EMPOWERS IDR

Penelusuran Data IDR

Telusuri data di dalam IDR kami menggunakan fungsi penelusuran lengkap (Advanced).
Update Data IDR Terbaru

Lihat data yang sudah kami tambahkan ke IDR dalam seminggu terakhir.
Pedoman Unggah Mandiri

Sebelum mengupload dokumen, pastikan membaca Pedoman Unggah Mandiri untuk Depositor.
Traffic Pengunjung

Lihat traffic IDR kami. Dari mana mereka datang, device yang dipakai, konten apa saja yang mereka akses, cari dan lainnya

Analisis Kualitas Pelayanan Jasa Kecantikan Pada Salon Tiara Muslimah Banjarmasin

Haryati, Haryati (2018) Analisis Kualitas Pelayanan Jasa Kecantikan Pada Salon Tiara Muslimah Banjarmasin. Skripsi, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam.

[img] Text
PERNYATAAN.pdf

Download (192kB)
[img] Text
AWAL.pdf

Download (1MB)
[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (86kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (430kB)
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (249kB)
[img] Text
BAB III.pdf

Download (122kB)
[img] Text
BAB IV.pdf

Download (423kB)
[img] Text
BAB V.pdf

Download (91kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (365kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf

Download (786kB)

ABSTRAK

Haryati, 2018, Analisis Kualitas Pelayanan Jasa Kecantikan Pada Salon Tiara Muslimah Banjarmasin, Jurusan Ekonomi Syariah, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam. Pembimbing (I) Drs. Nispan Rahmi. M.Ag., Pembimbing (II) Pati Matu Jahra, S.Ag., M. SI Kata Kunci: Analisis Kualitas, Pelayanan Jasa Kecantikan Penelitian ini dilatar belakangi oleh perkembangan sektor bisnis yang semakin pesat, salah satunya pada bisnis salon kecantikan yang ada di kota Banjarmasin. pada umumnya dalam bisnis pastilah terdapat persaingan, dan hal yang bisa dilakukan oleh Salon kecantikan yaitu dengan memberikan pelayanan yang terbaik. Hal itu juga yang dilakukan oleh Salon Tiara Muslimah meskipun harga perawatan yang ditawarkan cukup mahal namun tidak mengurangi peminatnya untuk melakukan perawatan disana. Diharapkan dengan terpenuhinya pelayanan yang diberikan kepada pelanggan/konsumen maka tercapailah harapan dan tujuan yang diinginkan, dan penelitian ini bertujuan untuk mengetahui kualitas pelayanan Salon Tiara Muslimah Banjarmasin. Penelitian ini merupakan penelitian lapangan (field research). Untuk mengumpulkan data, peneliti menggunakan teknik wawancara dan dokumenter. Wawancara dilakukan kepada lima orang karyawati dari Salon Tiara Muslimah Banjarmasin dan sepuluh orang pelanggan/konsumen Salon Tiara Muslimah. Setelah data terkumpul, data tersebut dianalisis menggunakan analisis kualitatif dengan menggunakan model Miles dan Huberman. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa kualitas pelayanan pada Salon Tiara Muslimah sudah menerapkan dimensi kualitas pelayanan, adapun pengukuran dalam penelitian ini yaitu dimensi berwujud seperti tersedianya fasilitas gedung, keandalan di tunjukkan dengan karyawati cukup profesional dari segi memberikan perawatan, ketanggapan seperti cepat dalam menangani keluhan pelanggan, jaminan seperti memberikan perawatan gratis apabila terjadi kesalahan pada pelayanan, dan empati seperti memberikan keramahan dalam melayani pelanggan. Selain itu faktor-faktor yang mempengaruhi kualitas pelayanan pada Salon Tiara Muslimah seperti harga yang ditawarkan cukup bervariasi setiap perawatan, produk yang digunakan Brand sendiri, promosi yang dilakukan melalui sosial media dan tempat nya kurang strategis karena berada di dalam komplek.

Item Type: Skripsi
Subjects: H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Depositing User: Users 62 not found.
Date Deposited: 07 Aug 2018 06:03
Last Modified: 07 Aug 2018 06:03
URI: http://idr.uin-antasari.ac.id/id/eprint/10265

Actions (login required)

View Item View Item