EMPOWERS IDR

Penelusuran Data IDR

Telusuri data di dalam IDR kami menggunakan fungsi penelusuran lengkap (Advanced).
Update Data IDR Terbaru

Lihat data yang sudah kami tambahkan ke IDR dalam seminggu terakhir.
Pedoman Unggah Mandiri

Sebelum mengupload dokumen, pastikan membaca Pedoman Unggah Mandiri untuk Depositor.
Traffic Pengunjung

Lihat traffic IDR kami. Dari mana mereka datang, device yang dipakai, konten apa saja yang mereka akses, cari dan lainnya

Pengaruh Pendidikan dan Pengalaman Kerja Terhadap Kinerja Karyawan (Studi Kasus pada Bank Muamalat KC Banjarmasin)

Firdaus, Muhammad Rafiq (2023) Pengaruh Pendidikan dan Pengalaman Kerja Terhadap Kinerja Karyawan (Studi Kasus pada Bank Muamalat KC Banjarmasin). Skripsi, Ekonomi dan Bisnis Islam.

[img] Text
PERNYATAAN.pdf

Download (84kB)
[img] Text
AWAL.pdf

Download (836kB)
[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (15kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (241kB)
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (284kB)
[img] Text
BAB III.pdf

Download (90kB)
[img] Text
BAB IV.pdf

Download (620kB)
[img] Text
BAB V.pdf

Download (15kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (77kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf

Download (2MB)

ABSTRAK

Penelitian ini bertolak dari prasurvey yang peneliti lakukan di Bank Muamalat KC Banjarmasin, latar belakang pendidikan yang dimiliki karyawan Bank Muamalat berbeda-beda tidak hanya lulusan ekonomi dan perbankan tetapi ada juga jurusan yang lain. Karyawan yang berasal dari jurusan ekonomi dan perbankan baik itu yang konvensional maupun syariah tidak selalu dianggap lebih produktif dibanding dengan jurusan di bidang ilmu pengetahuan lainnya. Selain itu juga banyak dari karyawan yang baru lulus yang belum mempunyai pengalaman kerja di perbankan sehingga mereka hanya sebatas menguasaai teori yang diperoleh dibanku pendidikan. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh pendidikan dan pengalaman kerja secara parsial dan simultan terhadap kinerja karyawan Bank Muamalat KC Banjarmasin. Penelitian ini merupakan penelitian lapangan (Field Research), yaitu penelitian yang dilakukan dengan mengangkat data-data yang ada pada lapangan. Data-data yang diangkat yaitu pengaruh pendidikan dan pengalaman kerja terhadap kinerja karyawan (Bank Muamalat KC Banjarmasin). Hasil penelitian : Pertama: Tidak ada pengaruh pendidikan terhadap kinerja karyawan pada Bank Muamalat KC Banjarmasin. Hal ini dapat dilihat dari angka signifikansi sebesar 0,571 >  = 0,05 dan angka t test = 0,580 < t tabel = 1,753. Kedua: Ada pengaruh pengalaman kerja terhadap kinerja karyawan pada Bank Muamalat KC Banjarmasin. Hal ini dapat dilihat dari angka signifikansi sebesar 0,003 <  = 0,05 dan angka t test = 3,513 > t tabel = 1,753. Hal ini berarti bahwa pengalaman kerja memiliki pengaruh dominan terhadap kinerja karyawan. Ketiga: Ada pengaruh pendidikan dan pengalaman kerja secara simultan terhadap kinerja karyawan pada Bank Muamalat KC Banjarmasin. Hal ini dapat dilihat dari angka signifikansi sebesar 0,009 <  = 0,05 dan nilai F test = 6,591 > F tabel = 3,68.

Item Type: Skripsi
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Depositing User: Pramubakti Syanie Raisya Hani
Date Deposited: 02 Feb 2023 06:23
Last Modified: 02 Feb 2023 06:23
URI: http://idr.uin-antasari.ac.id/id/eprint/22005

Actions (login required)

View Item View Item