EMPOWERS IDR

Penelusuran Data IDR

Telusuri data di dalam IDR kami menggunakan fungsi penelusuran lengkap (Advanced).
Update Data IDR Terbaru

Lihat data yang sudah kami tambahkan ke IDR dalam seminggu terakhir.
Pedoman Unggah Mandiri

Sebelum mengupload dokumen, pastikan membaca Pedoman Unggah Mandiri untuk Depositor.
Traffic Pengunjung

Lihat traffic IDR kami. Dari mana mereka datang, device yang dipakai, konten apa saja yang mereka akses, cari dan lainnya

Items where Division is "Fakultas Tarbiyah dan Keguruan > Ilmu Perpustakaan dan Informasi Islam" and Year is 2024

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: A | F | H | K | M | N | R | S | Y
Number of items: 16.

A

Adella, Hikmah Nur (2024) Preservasi Manuskrip di Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Provinsi Kalimantan Selatan sebagai Usaha Menjaga Eksistensi Budaya. Skripsi, Tarbiyah dan Keguruan.

Amalia, Amalia (2024) Pemanfaatan Media Sosial Sebagai Sarana Promosi di Perpustakaan Bank Indonesia Kalimantan Selatan. Skripsi, Tarbiyah dan Keguruan.

Annisa, Annisa (2024) Layanan Perpustakaan Bagi Penyandang Disabilitas di Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Provinsi Kalimantan Selatan. Skripsi, Tarbiyah dan Keguruan.

F

Fatimah, Fatimah (2024) Peran Pustakawan dalam Meningkatkan Literasi Informasi Mahasiswa di Perpustakaan UIN Antasari Banjarmasin. Skripsi, Tarbiyah dan Keguruan.

H

Hajrul, Siti (2024) Pelaksanaan Stock Opname Koleksi di Perpustakaan SMK Unggulan Husada Banjarmasin. Skripsi, Tarbiyah dan Keguruan.

Halimah, Hayatul (2024) Pengelolaan perpustakaan sekolah di SMP NEGERI 2 Alalak Kecamtan Alalak Kabupaten Barito Kuala. Skripsi, Tarbiyah dan Keguruan.

Husna, Hafizhah (2024) Pengelolaan Arsip Dinamis (Studi Kasus di Balai Teknik Rawa Banjarmasin). Skripsi, Tarbiyah dan Keguruan.

K

Karmila, Karmila (2024) Peran Perpustakaan sebagai Penunjang Kegiatan Belajar Mengajar di UPT. Perpustakaan Politeknik Negeri Banjarmasin. Skripsi, Tarbiyah dan Keguruan.

M

Madina, Laila (2024) Pengaruh Tata Ruang Perpustakaan Terhadap Minat Kunjung Pemustaka di Madrasah Aliyah Negeri 2 Kota Banjarmasin. Skripsi, Tarbiyah dan Keguruan.

Mariana, Mariana (2024) Pengembangan Koleksi Digital dalam Meningkatkan Kualitas Bahan Pustaka di Dinas Arsip dan Perpustakaan Daerah Kota Banjarbaru. Skripsi, Tarbiyah dan Keguruan.

Mawar Karinda, Pindya (2024) Implementasi Penyiangan Koleksi di Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Banjar. Skripsi, Tarbiyah dan Keguruan.

N

Najah, Safinatun (2024) Pengaruh Redesain Tata Ruang Perpustakaan Terhadap Minat Kunjungan Pemustaka di Dinas Arsip dan Perpustakaan Daerah Banjarbaru. Skripsi, Tarbiyah dan Keguruan.

R

Rahmawati, Elli (2024) Profesionalisme Pustakawan dalam Penguasaan Teknologi Informasi di Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Tapin. Skripsi, Tarbiyah dan Keguruan.

S

Sa’idah, Najad (2024) Analisis Kenyamanan Termal Pada Ruangan Perpustakaan Kampus II Universitas Islam Negeri Antasari Banjarmasin di Tinjau dari SNI 03-6572-2001 dan Respon Pemustaka. Skripsi, Tarbiyah dan Keguruan.

Susilawati, Susilawati (2024) Pengaruh Fasilitas Perpustakaan terhadap Kinerja Pustakawan di MAN 1 Banjarmasin. Skripsi, Tarbiyah dan Keguruan.

Y

Yumaroh, Yumaroh (2024) Pemanfaatan Perpustakaan Sekolah sebagai Pusat Sumber Belajar di SMP Negeri 7 Banjarmasin. Skripsi, Tarbiyah dan Keguruan.

This list was generated on Mon May 20 07:32:34 2024 WITA.