EMPOWERS IDR

Penelusuran Data IDR

Telusuri data di dalam IDR kami menggunakan fungsi penelusuran lengkap (Advanced).
Update Data IDR Terbaru

Lihat data yang sudah kami tambahkan ke IDR dalam seminggu terakhir.
Pedoman Unggah Mandiri

Sebelum mengupload dokumen, pastikan membaca Pedoman Unggah Mandiri untuk Depositor.
Traffic Pengunjung

Lihat traffic IDR kami. Dari mana mereka datang, device yang dipakai, konten apa saja yang mereka akses, cari dan lainnya

ANALISIS KUALITAS LAYANAN BSI MOBILE PADA NASABAH SEBELUM DAN SELAMA PANDEMI COVID-19 DI BANK BSI CABANG BANJARBARU

Fitri, Anisa (2022) ANALISIS KUALITAS LAYANAN BSI MOBILE PADA NASABAH SEBELUM DAN SELAMA PANDEMI COVID-19 DI BANK BSI CABANG BANJARBARU. Skripsi, Ekonomi dan Bisnis Islam.

[img] Text
01 PERNYATAAN.pdf

Download (163kB)
[img] Text
02 AWAL.pdf

Download (1MB)
[img] Text
03 ABSTRAK.pdf

Download (146kB)
[img] Text
04 BAB I.pdf

Download (331kB)
[img] Text
05 BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (501kB)
[img] Text
06 BAB III.pdf

Download (463kB)
[img] Text
07 BAB IV.pdf

Download (797kB)
[img] Text
08 BAB V.pdf

Download (157kB)
[img] Text
09 DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (393kB)
[img] Text
10 LAMPIRAN.pdf

Download (1MB)

ABSTRAK

Penelitian ini dilatarbelakangi karena adanya pandemi covid-19 yang membuat aktivitas banyak dilakukan dari dalam rumah, dalam hal ini apakah pandemi covid-19 mempengaruhi kualitas layanan BSI mobile menjadi lebih baik atau tidak ada perbedaan sama sekali. Pandemi covid-19 menimbulkan perubahan perilaku masyarakat, tidak terkecuali yang berhubungan dengan transaksi keuangan. Perkembangan teknologi yang semakin maju, tentu halnya Bank BSI akan memberikan layanan jasa yang mendukung kemajuan kualitas layanan seperti layanan BSI Mobile. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui lebih dalam kualitas layanan BSI Mobile pada nasabah sebelum pandemi covid-19 dan selama pandemi covid-19 dan untuk melihat apakah ada perbedaan dari kualitas layanan tersebut. Penelitian ini menggunakan jenis penelitian lapangan dengan pendekatan Kuantitatif dan Populasi dalam penelitian ini adalah Nasabah Bank BSI KCP Banjarbaru yang berstatus nasabah yang aktif dalam menggunakan BSI Mobile. Pengambilan sampel pada penelitian ini menggunakan purposive sampling dengan diperoleh 42 nasabah. Dalam penelitian ini data yang digunakan adalah data primer, dengan menggunakan pengumpulan data melalui observasi, koesioner dan dokumentasi. Hasil yang diperoleh dari penelitian ini menunjukkan bahwa layanan BSI Mobile sebelum pandemi covid-19 maupun selama pandemic covid-19 secara keseluruhan berkualitas baik yang diukur berdasarkan indikator kecepatan, keamanan, keakuratan dan kepercayaan. Berdasarkan hasil analisis data statistik SPSS 26, melalui pengujian independent simple t test, diperoleh nilai thitung - 1,202 > ttabel (2,021) dan nilai signifikasi (2-tailed) 0,233 > 0,05 maka Ho diterima atau tidak ada perbedaan antara kualitas layanan BSI Mobile sebelum pandemi covid-19 dan selama pandemi covid-19.

Item Type: Skripsi
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Depositing User: Pramubakti Syanie Raisya Hani
Date Deposited: 20 Feb 2022 10:32
Last Modified: 20 Feb 2022 10:32
URI: http://idr.uin-antasari.ac.id/id/eprint/18492

Actions (login required)

View Item View Item