EMPOWERS IDR

Penelusuran Data IDR

Telusuri data di dalam IDR kami menggunakan fungsi penelusuran lengkap (Advanced).
Update Data IDR Terbaru

Lihat data yang sudah kami tambahkan ke IDR dalam seminggu terakhir.
Pedoman Unggah Mandiri

Sebelum mengupload dokumen, pastikan membaca Pedoman Unggah Mandiri untuk Depositor.
Traffic Pengunjung

Lihat traffic IDR kami. Dari mana mereka datang, device yang dipakai, konten apa saja yang mereka akses, cari dan lainnya

PENGARUH MOTIVASI DAN SIKAP TERHADAP KINERJA KARYAWAN BMT KHAIRUL AMIN MARTAPURA

Amriyuda, Krishna (2022) PENGARUH MOTIVASI DAN SIKAP TERHADAP KINERJA KARYAWAN BMT KHAIRUL AMIN MARTAPURA. Skripsi, Ekonomi dan Bisnis Islam.

[img] Text
PERNYATAAN.pdf

Download (362kB)
[img] Text
AWAL.pdf

Download (707kB)
[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (87kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (230kB)
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (218kB)
[img] Text
BAB III.pdf

Download (120kB)
[img] Text
BAB IV.pdf

Download (445kB)
[img] Text
BAB V.pdf

Download (35kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (37kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf

Download (154kB)

ABSTRAK

Penelitian ini dilatarbelakangi pentingnya Sumber daya manusia merupakan faktor yang sangat penting dalam pengelolaan suatu perusahaan. Hal ini dibutuhkan agar perusahaan dapat mengelola organisasinya secara optimal sehingga dapat mendukung tercapainya tujuan perushaan. Motivasi dan sikap saling berhubungan terhadap kinerja karyawan, karena apabila seorang karyawan tidak mempunyai motivasi untuk maju serta kurangnya semangat dalam bekerja akan berdampak pada kinerja karyawan tgersebut. Selain itu sikap juga berpengaruh terhadap kinerja karyawan, karena sifat berfungsi sebagai alat untuk menyesuaikan diri, sebagai pengukur tingkah laku, sebagai pengatur pengalaman, dan sebagai pernyataan kepribadian. Penelitian ini memiliki tujuan untuk mengetahui bagimana pengaruh motivasi dan sikap terhadap kinerja karyawan BMT Khairul Amin secara parsial dan simultan. Penelitian ini merupakan penilitian langsung terjun lapangan (field research) dengan menggunakan metode kuantitatif. Yang mana data diperoleh langsung dengan melakukan penyebaran kuesioner. Dimana penulis mengambil sebanyak 50 responden. Hasil penelitian ini yaitu: Pertama, secara parsial, dapat dilihat dari thitung variabel motivasi (X1) sebesar 2,501 sedangkan nilai ttabel sebesar 1,678, berarti thitung > ttabel, dan thitung variabel sikap (X2) sebesar 2,191 sedangkan nilai ttabel sebesar 1,678, berarti nilai thitung > ttabel. Kedua secara simultan, dilihat dari nilai Fhitung sebesar 8,532, yang mana nilai ini lebih besar dari Ftabel 3,20 (8,532 > 3,20) dan nilai signifikan F sebesar 0,000, yang mana nilai tersebut lebih kecil dari pada nilai ɑ sebesar 0,05 (0,001 < 0,05). Maka menunjukan bahwa secara bersama-sama dimensi motivasi dan sikap berpengaruh secara signifikan terhadap kinerja karyawan sebesar 23,5%. Sedangkan sisanya 76,5% dipengaruhi oleh variabel yang lain yang belum diteliti dalam penelitian ini.

Item Type: Skripsi
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Depositing User: Pramubakti Syanie Raisya Hani
Date Deposited: 29 Jul 2022 05:46
Last Modified: 29 Jul 2022 05:46
URI: http://idr.uin-antasari.ac.id/id/eprint/19953

Actions (login required)

View Item View Item