EMPOWERS IDR

Penelusuran Data IDR

Telusuri data di dalam IDR kami menggunakan fungsi penelusuran lengkap (Advanced).
Update Data IDR Terbaru

Lihat data yang sudah kami tambahkan ke IDR dalam seminggu terakhir.
Pedoman Unggah Mandiri

Sebelum mengupload dokumen, pastikan membaca Pedoman Unggah Mandiri untuk Depositor.
Traffic Pengunjung

Lihat traffic IDR kami. Dari mana mereka datang, device yang dipakai, konten apa saja yang mereka akses, cari dan lainnya

Pengaruh Harga dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Muslim di Waterboom Pesona Modern Kertak Hanyar

Rusadi, Rusadi (2019) Pengaruh Harga dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Muslim di Waterboom Pesona Modern Kertak Hanyar. Skripsi, Ekonomi dan Bisnis Islam.

[img] Text
PERNYATAAN.pdf

Download (210kB)
[img] Text
AWAL.pdf

Download (702kB)
[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (11kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (333kB)
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (277kB)
[img] Text
BAB III.pdf

Download (182kB)
[img] Text
BAB IV.pdf

Download (390kB)
[img] Text
BAB V.pdf

Download (37kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (133kB)
[img] Text
Lampiran.pdf

Download (8MB)

ABSTRAK

Rusadi. 2019. Pengaruh Harga dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Muslim di Waterboom Pesona Modern Kertak Hanyar Program Studi Ekonomi Syariah, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam. Pembimbing: (I) Dr. H. Fathurrahman Azhari, MHI, Pembimbing (II) Ansharullah, S.Ag., M. Fil. I. Kata Kunci: Harga, Kualitas Pelayanan, Kepuasan Konsumen Muslim. Dalam bisnis persaingan adalah hal yang wajar dan tidak bisa dihindari, oleh sebab itu perusahaan harus memiliki sesuatu yang lebih unggul dibandingkan perusahaan lain baik dari segi kualitas pelayanan maupun harga. Tujuan dari penelitian ini yaitu untuk mengetahui apakah terdapat pengaruh secara secara parsial dan simultan antara harga dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen Muslim Waterboom Pesona Modern Kertak Hanyar. Penelitian ini merupakan field research dengan menggunakan metode kuantitatif. Metode pengambilan sampel adalah accidental sampling. Populasi dari konsumen Waterboom Pesona Modern ini tidak diketahui seberapa jumlahnya. Untuk menentukan ukuran sampel, penulis mengambil sebanyak 100 responden. Hasil dalam penelitian ini adalah secara parsial pengaruh harga dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen muslim di Waterboom Pesona Modern Kertak Hanyar adalah berpengaruh dengan nilai t- hitung sebesar 3,169 > dari t- tabel sebesar 1,984 untuk Variabel harga dan nilai t- hitung 5,122 > dari ttabel sebesar 1,984 untuk Variabel kualitas pelayanan. Sedangkan pengaruh secara Simultan variabel harga dan kualitas pelayanan berpengaruh secara simultan, dilihat dari hasil Uji F dengan nilai Fhitung sebesar 37,928, di mana nilai ini > dari nilai Ftabel sebesar 3,09. Kepuasan konsumen dipengaruhi oleh harga dan kualitas pelayanan sebesar 42,7%, sedangkan sisanya 57,3% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini.

Item Type: Skripsi
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Depositing User: skripsi rusadi rusadi
Date Deposited: 02 Jul 2019 03:06
Last Modified: 02 Jul 2019 03:06
URI: http://idr.uin-antasari.ac.id/id/eprint/11934

Actions (login required)

View Item View Item