EMPOWERS IDR

Penelusuran Data IDR

Telusuri data di dalam IDR kami menggunakan fungsi penelusuran lengkap (Advanced).
Update Data IDR Terbaru

Lihat data yang sudah kami tambahkan ke IDR dalam seminggu terakhir.
Pedoman Unggah Mandiri

Sebelum mengupload dokumen, pastikan membaca Pedoman Unggah Mandiri untuk Depositor.
Traffic Pengunjung

Lihat traffic IDR kami. Dari mana mereka datang, device yang dipakai, konten apa saja yang mereka akses, cari dan lainnya

MANAJEMEN KETATAUSAHAAN DI SMA ISLAM TERPADU UKHUWAH BANJARMASIN

NORSHIFA, NORSHIFA (2019) MANAJEMEN KETATAUSAHAAN DI SMA ISLAM TERPADU UKHUWAH BANJARMASIN. Skripsi, Tarbiyah dan Keguruan.

[img] Text
PERNYATAAN.pdf

Download (208kB)
[img] Text
AWAL.pdf

Download (881kB)
[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (251kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (497kB)
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (613kB)
[img] Text
BAB III.pdf

Download (414kB)
[img] Text
BAB IV.pdf

Download (710kB)
[img] Text
BAB V.pdf

Download (298kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (200kB)
[img] Text
LAMPIRAN 1.pdf

Download (4MB)
[img] Text
LAMPIRAN 2.pdf

Download (2MB)

ABSTRAK

ABSTRAK Norshifa. 2019. Manajemen Ketatausahaan di SMA Islam Terpadu Ukhuwah Banjarmasin. Skripsi, Jurusan Manajemen Pendidikan Islam, Fakultas Tarbiyah dan Keguruan. Pembimbing: (1) Hj. Isny Lellya, S.Ag, M.Ag (2) Nauriatul Muharramah, S.E.I, M.Pd.I Hasil penjajakan awal yang peneliti laksanakan di SMA Islam Terpadu Ukhuwah Banjarmasin, adanya pelayanan yang sangat bagus. SMA yang menerapkan Pendidikan Berbasis Islami, pendidikan yang berkualitas dengan adanya Tata Usaha yang berkualitas juga, Tata Usaha di SMA Islam Terpadu Ukhuwah Banjarmasin bersifat global dalam segala hal maksudnya tata usaha di SMA Islam Terpadu Ukhuwah bisa mengerjakan tugas apa saja yang diberikan oleh pimpinan asal tidak melewati batas tugas Tata Usaha. Dengan begitu membuat SMA Islam Terpadu ukhuwah sangat maju pesat dengan adanya Tata Usaha yang profesional. Maka peneliti sangat tertarik dengan Tata Usaha yang ada di SMA Islam Terpadu Ukhuwah Banjarmasin. Rumusan masalah yang diangkat dalam penelitian ini adalah tentang manajemen ketatausahaan yaitu perencanaan, pengorganisasian, pelaksanaan, pengawasan. Faktor hambatan dalam pelaksanaan Manajemen Ketatausahaan. Masalah tersebut peneliti angkat karena hal ini merupakan penopang berjalannya kegiatan sekolah dari segi manapun dan dalam mengembangkan pelayanan yang baik untuk kepuasan pelanggan. Tujuan penelitian ini untuk mengetahui bagaimana proses Manajemen Ketatausahaan yang menjalankan fungsi Manajemen yaitu perencanaan, pengorganisasian, pelaksanaan, dan pengawasan yang di jalankan oleh Tata Usaha apakah sudah bagus seperti yang dikira orang. Penelitian ini merupakan penelitian lapangan (field research), Subjek dalam penelitian ini adalah Kepala Sekolah, Wakil Kepala Sekolah bidang Kurikulum, serta pegawai Tata Usaha dan Objek dalam penelitian ini adalah tentang perencanaan ketatausahaan, pengorganisasian ketatausahaan, pelaksanaan ketatausahaan, pengawasan ketatausahaan yang dilaksanakan di SMA Islam Terpadu Ukhuwah Banjarmasin. Hasil dari penelitian ini dapat disimpulkan bahwa Manajemen Ketatausahaan yang ada di SMA Islam Terpadu Ukhuwah Banjarmasin berupa: perecanaan ketatausahaan, Pengorganisasian ketatausahaan, Pelaksanaan meliputi: pelayanan, pengarsipan. Pengawasan ketatausahaan, sudah berjalan sangat baik dan mampu menopang semua kegiatan yang ada.

Item Type: Skripsi
Subjects: L Education > L Education (General)
Depositing User: norshifa10 norshifa10 norshifa10
Date Deposited: 26 Jul 2019 07:47
Last Modified: 26 Jul 2019 07:47
URI: http://idr.uin-antasari.ac.id/id/eprint/12477

Actions (login required)

View Item View Item