EMPOWERS IDR

Penelusuran Data IDR

Telusuri data di dalam IDR kami menggunakan fungsi penelusuran lengkap (Advanced).
Update Data IDR Terbaru

Lihat data yang sudah kami tambahkan ke IDR dalam seminggu terakhir.
Pedoman Unggah Mandiri

Sebelum mengupload dokumen, pastikan membaca Pedoman Unggah Mandiri untuk Depositor.
Traffic Pengunjung

Lihat traffic IDR kami. Dari mana mereka datang, device yang dipakai, konten apa saja yang mereka akses, cari dan lainnya

KEPUASAN NASABAH DALAM MENGGUNAKAN KARTU DEBIT BERLOGO GPN (Studi Di BNI Syariah Kantor Cabang Pembantu Martapura)

Jannah, Mariatul (2020) KEPUASAN NASABAH DALAM MENGGUNAKAN KARTU DEBIT BERLOGO GPN (Studi Di BNI Syariah Kantor Cabang Pembantu Martapura). Skripsi, Ekonomi dan Bisnis Islam.

[img] Text
PERNYATAAN.pdf

Download (61kB)
[img] Text
AWAL.pdf

Download (928kB)
[img] Text
ABSTRACT.pdf

Download (8kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (376kB)
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (584kB)
[img] Text
BAB III.pdf

Download (658kB)
[img] Text
BAB IV.pdf

Download (933kB)
[img] Text
BAB V.pdf

Download (115kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (117kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf

Download (3MB)

ABSTRAK

Penelitian ini bertujuan untuk Untuk mengetahui pengaruh kualitas produk terhadap kepuasan nasabah pada BNI Syariah Kantor Cabang Pembantu Martapura dan untuk mengetahui bagaimana kepuasan nasabah dalam menggunakan kartu debit berlogo GPN di BNI Syariah Kantor Cabang Pembantu Martapura. Rumusan masalah yaitu bagaimana kepuasan nasabah dalam menggunakan kartu debit berlogo GPN di BNI Syariah Kantor Cabang Pembantu Martapura. Pendekatan penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif. Metode penelitian kuantitatif dapat diartikan sebagai metode yang digunakan untuk meneliti pada populasi atau sampel tertentu, pengumpulan data menggunakan intrumen penelitian, analisis data bersifat statistik, dengan tujuan untuk menguji hipotesis yang telah ditetapkan. Jumlah responden yang akan dijadikan sampel dalam penelitian adalah 50 orang responden, yang merupakan nasabah pengguna kartu debit berlogo GPN di BNI Syariah Kantor Cabang Pembantu Martapura saat peneliti melakukan penelitian Penelitian ini menjunjukan bahwa kualitas produk salah satu faktor yang sangat mempengruhi terhadap kepuasan nasabah, dengan produk yang diberikan berkualitas maka nasabah juga akan puas, semakin tinggi kualitas produk yang ditawarkan maka juga kan semakin besar kepuasan nasabah sehingga jika nasabah merasa puas juga akan berdampak positif terhadap peningkatan jumlah nasabah dan transaksi pada BNI Syariah Kantor Cabang Pembantu Martapura. Hasil ini dapat dilihat dari nilai T hitung variabel kualitas produk adalah sebesar 5.272, hasil ini lebih besar dibandingkan dengan T tabel sebesar 1.676. dengan demikian secara parsial Variabel Kualitas Produk (X) terhadap Kepuasan Nasabah (Y) dalam menggunakan kartu debit berlogo GPN dengan probabilitas tingkat kesalahan variabel atau niali signifikan sebesar 0.000 (lebih kecil dari0.05). Dengan demikian hipotesis yang menyatakan bahwa Variabel Kualitas Produk (X) berpengaruh secara parsial terhadap Kepuasan Nasabah (Y). Paling utama adalah nasabah merasa puas menabung di BNI Syariah KCP Martapura dan mendapatkan kartu debit berlogo GPN bagi meraka ini merupakan salah satu cara untuk menyimpan dana atau berinvestasi secara halal dan berkah.

Item Type: Skripsi
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Depositing User: Pramubakti Syanie Raisya Hani
Date Deposited: 23 Dec 2020 06:55
Last Modified: 23 Dec 2020 06:55
URI: http://idr.uin-antasari.ac.id/id/eprint/15040

Actions (login required)

View Item View Item