EMPOWERS IDR

Penelusuran Data IDR

Telusuri data di dalam IDR kami menggunakan fungsi penelusuran lengkap (Advanced).
Update Data IDR Terbaru

Lihat data yang sudah kami tambahkan ke IDR dalam seminggu terakhir.
Pedoman Unggah Mandiri

Sebelum mengupload dokumen, pastikan membaca Pedoman Unggah Mandiri untuk Depositor.
Traffic Pengunjung

Lihat traffic IDR kami. Dari mana mereka datang, device yang dipakai, konten apa saja yang mereka akses, cari dan lainnya

Faktor-Faktor yang Memengaruhi Keputusan Pembelian di Warunk Upnormal Banjarmasin

Fuady, Gusti Muhammad Iqbal (2020) Faktor-Faktor yang Memengaruhi Keputusan Pembelian di Warunk Upnormal Banjarmasin. Skripsi, Ekonomi dan Bisnis Islam.

[img] Text
PERNYATAAN.pdf

Download (2MB)
[img] Text
AWAL.pdf

Download (1MB)
[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (32kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (266kB)
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (344kB)
[img] Text
BAB III.pdf

Download (193kB)
[img] Text
BAB IV.pdf

Download (422kB)
[img] Text
BAB V.pdf

Download (41kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (38kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf

Download (2MB)

ABSTRAK

Penelitian ini dilatarbelakangi oleh banyaknya orang-orang yang berkumpul disebuah café di Banjarmasin. Dan Penulis tertarik untuk meneliti di salah satu café yang banyak dikunjungi oleh masyarakat. Warunk Upnormal adalah salah satu café yang ada di Banjarmasin yang sering dikunjungi karena tempat yang strategis dan fasilitas yang ditawarkan sangatlah bagus dan nyaman. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui apakah terdapat pengaruh secara parsial dan simultan variabel kualitas Harga, Desain/Suasana, Lokasi, terhadap Keputusan Pembelian pada Warunk Upnormal Banjarmasin. Jenis penelitian ini menggunakan metode field research, adapun sifat penelitian ini adalah penelitian kuantitatif. Populasi penelitian ini adalah seluruh pelanggan/ orang yang pernah berkunjung ke Warunk Upnormal Banjarmasin. Dalam penelitian ini tidak seluruh jumlah populasi diambil, melainkan hanya sebagian dari populasi. Teknik pengambilan sampelnya menggunkan non probability sampling, dan metode pengambilan sampelnya menggunakan purposive sampling dengan pertimbangan tertentu. Sampel yang diperlukan dalam penelitian ini yaitu sebanyak 100 sampel. Faktor Harga (X1) berdasarkan nilai thitung yang lebih besar dari nilai ttabel (5,137>1,984) dan besarnya nilai signifikan yang lebih rendah dari taraf signifikan (0,000<0,05).Faktor Suasana/Desain (X2) memiliki nilai thitung sebesar 2,751 dan tingkat signifikan sebesar 0,007berdasarkan nilai thitung yang lebih besar dari nilai ttabel (2,751>1,984) dan besarnya nilai signifikan yang lebih kecil dari taraf signifikan (0,007<0,05).Faktor Lokasi (X3) memiliki nilai thitung sebesar 2,323 dan tingkat signifikan sebesar 0,022. berdasarkan nilai thitung yang lebih besar dari nilai ttabel (2,32>1,984) dan besarnya nilai signifikan yang lebih rendah dari taraf signifikan (0,022<0,05). Berdasarkan análisis data maka dapat disimpulkan bahwa variabel Harga, Desain/ Suasana, dan Lokasi berpengaruh secara bersama-sama simultan terhadap keputusan pembelian pada Warunk Upnormal Banjarmasin, yaitu dilihat dari hasil uji F, dimana nilai Fhitung dengan Ftabel dapat diketahui bahwa angka Fhitung ternyata lebih besar dari Ftabel (46,7>2,802), yang digunakan dalam penelitian adalah layak.

Item Type: Skripsi
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Depositing User: Raisya Hani Syanie
Date Deposited: 21 Jul 2020 05:42
Last Modified: 21 Jul 2020 05:42
URI: http://idr.uin-antasari.ac.id/id/eprint/14576

Actions (login required)

View Item View Item