EMPOWERS IDR

Penelusuran Data IDR

Telusuri data di dalam IDR kami menggunakan fungsi penelusuran lengkap (Advanced).
Update Data IDR Terbaru

Lihat data yang sudah kami tambahkan ke IDR dalam seminggu terakhir.
Pedoman Unggah Mandiri

Sebelum mengupload dokumen, pastikan membaca Pedoman Unggah Mandiri untuk Depositor.
Traffic Pengunjung

Lihat traffic IDR kami. Dari mana mereka datang, device yang dipakai, konten apa saja yang mereka akses, cari dan lainnya

DAMPAK EVALUASI KINERJA TERHADAP PENINGKATAN KUALITAS KARYAWAN DI PEGADAIAN SYARIAH CABANG KEBUN BUNGA BANJARMASIN

Yusuf, Muhammad (2022) DAMPAK EVALUASI KINERJA TERHADAP PENINGKATAN KUALITAS KARYAWAN DI PEGADAIAN SYARIAH CABANG KEBUN BUNGA BANJARMASIN. Skripsi, Ekonomi dan Bisnis Islam.

[img] Text
PERNYATAAN.pdf

Download (270kB)
[img] Text
AWAL.pdf

Download (1MB)
[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (184kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (560kB)
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (742kB)
[img] Text
BAB III.pdf

Download (303kB)
[img] Text
BAB IV.pdf

Download (375kB)
[img] Text
BAB V.pdf

Download (186kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (189kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf

Download (1MB)

ABSTRAK

Penelitian ini dilatarbelakangi oleh Sumber Daya Manusia (SDM) yang merupakan bagian dari substansi yang tidak dapat terpisahkan dalam sebuah organisasi atau perusahaan, maka untuk menunjang dan mengembangkan sumber daya manusia diperlukan evaluasi kinerja. Dalam hal ini, lembaga Pegadaian Syariah Cabang Kebun Bunga Banjarmasin salah satu yang membutuhkan evaluasi kinerja. Tujuan diadakannya penelitian untuk mengetahui mengenai evaluasi dan kualitas karyawan di Pegadaian Syariah Cabang Kebun Bunga Banjarmasin dan dampak evaluasi dan kualitas karyawan terhadap kinerja di Pegadaian Syariah Cabang Kebun Bunga Banjarmasin Penelitian ini ialah penelitian lapangan (field research), dengan menggunakan metode kualitatif dengan melakukan wawancara, observasi dan dokumentasi kemudian di analisa dengan menggunakan teori evaluasi kinerja dan sumber daya manusia, penelitian ini bertempat di Pegadaian Syariah Cabang Kebun Bunga Banjarmasin. Hasil penelitian meliputi : Evaluasi kinerja karyawan Pegadaian Syariah Cabang Kebun Banjarmasin di laksanakan dalam kurun waktu akhir semester 1 dan 2 (akhir bulan Juni dan Desember). Disamping itu juga ada berbagai proses evaluasi kinerja karyawan Pegadaian Syariah Cabang Kebun Bunga Banjarmasin yang meliputi unsur-unsur yang dinilai, waktu pelaksanaan kegiatan evaluasi dan pelaku yang menilai kegiatan evaluasi serta metode peniliain evaluasi kinerja. Dampak evaluasi kinerja dengan kualitas karyawan memiliki hubungan yang sangat erat dikarenakan evaluasi merupakan suatu cara untuk mengetahui kinerja karyawan dalam melaksanakan tugas dan kewajiban. Sedikit saran dengan adanya evaluasi kinerja terhadap peningkatan kualitas karyawan di Pegadaian Syariah Cabang Kebun Bunga Banjarmasin ini, akan dapat menciptakan tingkat produktifitas kinerja yang meningkat di lingkungan pegadaian khususnya Pegadaian Syariah Cabang Kebun Bunga Banjarmasin.

Item Type: Skripsi
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Depositing User: Pramubakti Syanie Raisya Hani
Date Deposited: 20 Jul 2022 01:23
Last Modified: 20 Jul 2022 01:23
URI: http://idr.uin-antasari.ac.id/id/eprint/19660

Actions (login required)

View Item View Item