EMPOWERS IDR

Penelusuran Data IDR

Telusuri data di dalam IDR kami menggunakan fungsi penelusuran lengkap (Advanced).
Update Data IDR Terbaru

Lihat data yang sudah kami tambahkan ke IDR dalam seminggu terakhir.
Pedoman Unggah Mandiri

Sebelum mengupload dokumen, pastikan membaca Pedoman Unggah Mandiri untuk Depositor.
Traffic Pengunjung

Lihat traffic IDR kami. Dari mana mereka datang, device yang dipakai, konten apa saja yang mereka akses, cari dan lainnya

Aktivitas Humas Pemerintah Kabupaten Hulu Sungai Tengah Dalam menyebarluaskan informasi keagamaan di Barabai

Salehah, Salehah (2019) Aktivitas Humas Pemerintah Kabupaten Hulu Sungai Tengah Dalam menyebarluaskan informasi keagamaan di Barabai. Skripsi, Dakwah dan Ilmu Komunikasi.

[img] Text
PERNYATAAN.pdf

Download (85kB)
[img] Text
AWAL.pdf

Download (1MB)
[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (7kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (401kB)
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (827kB)
[img] Text
BAB III.pdf

Download (200kB)
[img] Text
BAB IV.pdf

Download (720kB)
[img] Text
BAB V.pdf

Download (371kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (183kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf

Download (2MB)

ABSTRAK

Latar belakang penelitian ini sesuai dengan motto Pemerintah Kabupaten Hulu Sugai Tengah yaitu Murakata yang berasal dari bahasa banjar, singkatan dari kata Mufakat, Rakyat, dan Seiya-sekata. Dengan motto tersebut yang berkaitan dengan kegiatan pemerintah Kabupaten Hulu Sungai Tengah ialah program kerja dalam rangka monitoring dan evaluasi program dan menjaring aspirasi secara non formal untuk itu dilaksanakan pertemuan dan silaturrahmi antara Bupati dan Wakil Bupati beserta jajaran kepala SKPD salah satunya dengan para ulama, pemuka agama dan juga tokoh masyarakat. Aktivitas atau kegiatan keagamaan tersebut dilaksanakan Pemerintah Kabupaten Hulu Sungai Tengah selalu didukung oleh humas Pemerintah Kabupaten Hulu Sungai Tengah yang ikut serta dalam kegiatan dan menyebarluaskan informasi keagamaan. Oleh karena itu, penelitian ini bertujuan mengemukakan lebih lanjut tentang aktivitas Humas Pemerintah Kabupaten Hulu Sungai Tengah Dalam menyebarluaskan informasi Keagamaan di Barabai, untuk mengetahui bagaimana bentuk atau pola informasi keagamaan, materi informasi keagamaan, media untuk menyebarluaskan informasi keagamaan, dan strategi dalam penyebarluasan informasi keagamaan di Barabai. Penelitian ini merupakan penelitian lapangan yang bersifat deskriptif kualitatif dengan mengambil lokasi di bagian humas Sekretariat Kabupaten Hulu Sungai Tengah. Dalam hal pengumpulan data menggunakan teknik dokumenter dan wawancara langsung dengan bagian humas Sekretariat Kabupaten Hulu Sungai Tengah sebagai responden dan informan terkait. Data yang terkumpul diolah melalui proses: editing, klasifikasi, dan interpretasi dan kemudian di analisis menggunakan analisis kualitatif. Adapun kegiatan Dokumentasi dan Informasi humas ialah melalui press release, kliping, baliho, naskah sambutan, artikel, tajuk, dan jumpa pers. Kegiatan Pemerintahan tersebut merupakan Strategi Humas dalam melakukan tugasnya sebagai Humas Pemerintah Kabupaten Hulu Sungai Tengah dalam menyebarluasakan informasi keagamaan secara Langsung dalam mengikuti kegiatan peliputan. Sedangkan strategi humas secara tidak langsung ialah pada bagian Dokumentasi dan Informasi pembuatan berita pada media massa baik media cetak dan media elektronik.

Item Type: Skripsi
Subjects: B Philosophy. Psychology. Religion > B Philosophy (General)
B Philosophy. Psychology. Religion > BL Religion
Depositing User: Salehah Saudi
Date Deposited: 12 Feb 2019 01:54
Last Modified: 12 Feb 2019 01:54
URI: http://idr.uin-antasari.ac.id/id/eprint/11145

Actions (login required)

View Item View Item