EMPOWERS IDR

Penelusuran Data IDR

Telusuri data di dalam IDR kami menggunakan fungsi penelusuran lengkap (Advanced).
Update Data IDR Terbaru

Lihat data yang sudah kami tambahkan ke IDR dalam seminggu terakhir.
Pedoman Unggah Mandiri

Sebelum mengupload dokumen, pastikan membaca Pedoman Unggah Mandiri untuk Depositor.
Traffic Pengunjung

Lihat traffic IDR kami. Dari mana mereka datang, device yang dipakai, konten apa saja yang mereka akses, cari dan lainnya

Strategi Pemasaran Produk Fulnadi Asuransi Syariah Pada PT. Takaful Keluarga Cabang Banjarmasin

Ipi, Nurjanah (2019) Strategi Pemasaran Produk Fulnadi Asuransi Syariah Pada PT. Takaful Keluarga Cabang Banjarmasin. Skripsi, EKONOMI DAN BISNIS ISLAM.

[img] Text
PERNYATAAN.pdf

Download (120kB)
[img] Text
AWAL.pdf

Download (1MB)
[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (7kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (439kB)
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (585kB)
[img] Text
BAB III.pdf

Download (193kB)
[img] Text
BAB IV.pdf

Download (424kB)
[img] Text
BAB V.pdf

Download (87kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (90kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf

Download (11MB)

ABSTRAK

Ipi Nurjanah. 2018. Strategi Pemasaran Produk Fulnadi Asuransi Syariah Pada PT. Takaful Keluarga Cabang Banjarmasin. Skripsi, Jurusan Asuransi Syariah, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam. Pembimbing (1) Dra. Nurwahidah, MHI. Pembimbing (2) Lutpi Sahal , SHI, MSI. Kata Kunci: Strategi Pemasaran Produk Fulnadi Asuransi Syariah. Penelitian ini di latarbelakangi karena banyaknya lembaga keuangan yang berdiri. Strategi Pemasaran sebagai lembaga yang baru harus berusaha karena untuk bersaing di antara lembaga keuangan yang lebih dahulu memasarkan produknya. Penelitian lain adalah penelitian lapangan. Di rumusan masalah adalah: Bagaimana Strategi Pemasaran Produk Fulnadi Asuransi Syariah Pada PT. Takaful Keluarga Cabang Banjarmasin dan Apa Hambatan Strategi dalam Pemasaran Produk Fulnadi Asuransi Syariah Pada PT. Takaful Keluarga Cabang Banjarmasin. penelitian lapangan (Field Research), yaitu dengan langsung ke lapangan untuk meneliti data yang berkenaan strategi pemasaran produk fulnadi asuransi syariah dan ingin mengetahui tentang hambatan terhadap strategi pemasaran produk fulnadi asuransi syariah. Penelitian merupakan penelitian yang menggunakan bermetode kualitatif dengan melakukan wawancara dan dokumentasi, kemudahan untuk di analisis berdasarkan teori pemasaran Asuransi dan pemasaran dalam Islam tersebut berupa kesimpulan. Hasil penelitian adalah yang menggunakan produk fulnadi asuransi syariah Pada PT. Takaful Keluarga Cabang Banjarmasin. Dan terlihat sangatlah bagus melihat pengetahuan tentang Strategi Pemasaran Produk Fulnadi Asuransi Syariah dan di lihat dari segi pengetahuan informan, mereka ingin selalu ingin tahu karena produk fulnadi asuransi sangatlah bagus dan terbatas. Dilihat dari pemasangan spanduk, brosur dan silaturahim kepada masyarakat dan sosialisasi dan dilihat dari perliakunya dalam menggunakan produk asuransi syariah yang menggunakan sebanyak 85% dari informan. Selain itu pengetahuan mereka tidak berpengaruh terhadap menggunakan menggunakan Produk Fulnadi Asuransi Syariah. Adapun hambatan-hambatan yaitu masih banyak masyarakat yang belum memahami pendidikan anak dalam produk fulnadi, kalangan ke bawah jadi memang orang tua merasa tidak mampu untuk merencanakan pendidikan anak nya karena kemampuan agen belum masih bisa menggunakan produk nya fulnadi khusus-khusus nya agen baru.

Item Type: Skripsi
Subjects: H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Depositing User: ipi nurjanah
Date Deposited: 24 Jan 2019 06:58
Last Modified: 24 Jan 2019 06:58
URI: http://idr.uin-antasari.ac.id/id/eprint/11000

Actions (login required)

View Item View Item