EMPOWERS IDR

Penelusuran Data IDR

Telusuri data di dalam IDR kami menggunakan fungsi penelusuran lengkap (Advanced).
Update Data IDR Terbaru

Lihat data yang sudah kami tambahkan ke IDR dalam seminggu terakhir.
Pedoman Unggah Mandiri

Sebelum mengupload dokumen, pastikan membaca Pedoman Unggah Mandiri untuk Depositor.
Traffic Pengunjung

Lihat traffic IDR kami. Dari mana mereka datang, device yang dipakai, konten apa saja yang mereka akses, cari dan lainnya

Pengaruh Kecepatan Pelayanan dan Harga Terhadap Kepuasan Pelanggan PT. JNE Pusat Banjarmasin

Halidah, Halidah (2019) Pengaruh Kecepatan Pelayanan dan Harga Terhadap Kepuasan Pelanggan PT. JNE Pusat Banjarmasin. Skripsi, Ekonomi Dan Bisnis Islam. (Unpublished) (Unpublished) (Unpublished)

[img] Text
PERNYATAAN KEASLIAN TULISAN.pdf

Download (223kB)
[img] Text
AWAL.pdf

Download (1MB)
[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (297kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (236kB)
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (382kB)
[img] Text
BAB III.pdf

Download (359kB)
[img] Text
BAB IV.pdf

Download (419kB)
[img] Text
BAB V.pdf

Download (9kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (218kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf

Download (9MB)

ABSTRAK

ABSTRAK Halidah 2019, Pengaruh Kecepatan Pelayanan dan Harga Terhadap Kepuasan Pelanggan PT. JNE Pusat Banjarmasin. Skripsi, Program Studi Ekonomi Syariah, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam. Pembimbing: (I) H. Badrian, S.Ag., M.Ag., (II) H. Haris Faulidi Asnawi, Lc., M.S.I Kata Kunci: Kecepatan Pelayanan, Harga, Kepuasan Pelanggan Penelitian ini dilatarbelakangi oleh perusahaan yang bergerak dibidang jasa ekspedisi yang melayani jasa pengiriman dan pengantaran barang keseluruh kota. PT. JNE Pusat Banjarmasin adalah salah satu perusahaan jasa ekspedisi yang melayani pengiriman dan pengantaran barang keseluruh kota. Adapun faktor yang membuat pelanggan puas yaitu kecepatan pelayanan yang diberikan dan harga yang ditetapkan PT. JNE Pusat Banjarmasin. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh secara parsial dan secara simultan variabel kecepatan pelayanan dan harga terhadap kepuasan pelanggan PT. JNE Pusat Banjarmasin. Jenis penelitian ini menggunakan metode field research yaitu penelitian lapangan dan penelitian ini bersifat penelitian kuantitatif. Populasi pada penelitian ini adalah pelanggan yang menerima barang dari PT. JNE Pusat Banjarmasin pada Tahun 2018. Dalam penelitian ini tidak semua populasi bisa dijadikan sampel karena hanya sebagian dari populasi tersebut. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan Non Probability Sampling dengan metode Purposive Sampling yaitu dengan pertimbangan tertentu atau dengan kriteria tertentu. Sampel yang diperlukan dalam penelitian ini yaitu sebanyak 100 sampel. Analisis yang digunakan dalam penelitian ini yaitu analisis regresi linier berganda. Berdasarkan analisis data maka dapat diberikan kesimpulan bahwa variabel kecepatan pelayanan dan harga berpengaruh secara simultan terhadap kepuasan pelanggan PT. JNE Pusat Banjarmasin dengan hasil uji F, dimana nilai Fhitung ▁(>) Ftabel yaitu 235,973 ▁(>) 3,09 dan nilai signifikansi ▁(<) α yaitu 0,000 ▁(<) 0,05. Secara parsial variabel kecepatan pelayanan berpengaruh positif secara signifikan terhadap kepuasan pelanggan PT. JNE Pusat Banjarmasin dengan hasil uji t, dimana thitung ▁(>) ttabel yaitu 11,829 > 1,984 dan nilai signifikansi ▁(<) α yaitu 0,000 ▁(<) 0,05 dan variabel harga berpengaruh positif secara signifikan terhadap kepuasan pelanggan PT. JNE Pusat Banjarmasin dengan hasil uji t, dimana thitung ▁(>) ttabel yaitu 3,697 ▁(>) 1,984 dan nilai signifikan ▁(<) α yaitu 0,000 ▁(<) 0,05.

Item Type: Skripsi
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Depositing User: S.E Halidah Halidah
Date Deposited: 09 Jul 2019 03:41
Last Modified: 09 Jul 2019 03:41
URI: http://idr.uin-antasari.ac.id/id/eprint/12060

Actions (login required)

View Item View Item