EMPOWERS IDR

Penelusuran Data IDR

Telusuri data di dalam IDR kami menggunakan fungsi penelusuran lengkap (Advanced).
Update Data IDR Terbaru

Lihat data yang sudah kami tambahkan ke IDR dalam seminggu terakhir.
Pedoman Unggah Mandiri

Sebelum mengupload dokumen, pastikan membaca Pedoman Unggah Mandiri untuk Depositor.
Traffic Pengunjung

Lihat traffic IDR kami. Dari mana mereka datang, device yang dipakai, konten apa saja yang mereka akses, cari dan lainnya

PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PAKAIAN BEKAS DI TOKO BANJAR SECOND BANJARMASIN

Ihsan, Muhammad (2021) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PAKAIAN BEKAS DI TOKO BANJAR SECOND BANJARMASIN. Skripsi, Ekonomi dan Bisnis Islam.

[img] Text
1. PERNYATAAN KEASLIAN TULISAN.pdf

Download (201kB)
[img] Text
2. AWAL.pdf

Download (1MB)
[img] Text
3. ABSTRAK.pdf

Download (74kB)
[img] Text
4. BAB I.pdf

Download (403kB)
[img] Text
5. BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (351kB)
[img] Text
6. BAB III.pdf

Download (247kB)
[img] Text
7. BAB IV.pdf

Download (480kB)
[img] Text
8. BAB V.pdf

Download (154kB)
[img] Text
9. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (110kB)
[img] Text
10. LAMPIRAN.pdf

Download (5MB)

ABSTRAK

Penelitian ini dilatarbelakangi oleh salah satu bisnis yang menghadapi persaingan yang ketat adalah bisnis pakaian bekas. Perkembangan toko pakaian bekas sekarang semakin berkembang khususnya di Banjarmasin perkembangannya semakin pesat. Banyak toko-toko yang mulai bermunculan menjual pakaian bekas dengan berbagai macam konsep dan ide-ide yang ditawarkan untuk membuat pembeli tertarik berbelanja. Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis pengaruh variable kualitas produk dan harga terhadap keputusan pembelian pakaian bekas. Penelitian ini dilakukan di Toko Banjar Second. Penelitian ini menggunakan penelitian lapangan dengan metode penelitian kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah pelanggan Toko Banjar second yang jumlah populasinya tidak diketahui. Teknik pengambilan sampel yang digunakan dalam penelitian ini yaitu Simple Random Sampling dengan mengambil sampel secara acak sebanyak 50 orang. Metode pengumpulan data menggunakan kuesioner dengan teknik analisis data menggunakan regresi linier berganda. Hasil penelitian ini menyatakan bahwa secara simultan (bersama-sama) variabel kualitas produk dan harga berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian di Toko Banjar Second, Hal ini dapat dilihat dari nilai Fhitung 21,552 > Ftabel 3,20 yang dimana nilai Fhitung lebih besar dari nilai Ftabel (21,552 > 3,20) dan nilai signifilansi F sebesar 0,000 < (α) 0,05. Sedangkan secara parsial variabel kualitas produk dan harga mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap keputusan pembelian pakaian bekas di Toko Banjar Second. Hal ini dapat dilihat dari hasil nilai uji T, dimana variabel kualitas produk nilai Thitung > Ttabel (2,530 > 2,01174) dan nilai sig. < α (0,015 < 0,05) dan Untuk variabel harga nilai Thitung > Ttabel (3,546 > 2,01174) dan nilai sig. < α (0,001 < 0,05).

Item Type: Skripsi
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Depositing User: Pramubakti Syanie Raisya Hani
Date Deposited: 22 Oct 2021 01:31
Last Modified: 22 Oct 2021 01:31
URI: http://idr.uin-antasari.ac.id/id/eprint/17360

Actions (login required)

View Item View Item