EMPOWERS IDR

Penelusuran Data IDR

Telusuri data di dalam IDR kami menggunakan fungsi penelusuran lengkap (Advanced).
Update Data IDR Terbaru

Lihat data yang sudah kami tambahkan ke IDR dalam seminggu terakhir.
Pedoman Unggah Mandiri

Sebelum mengupload dokumen, pastikan membaca Pedoman Unggah Mandiri untuk Depositor.
Traffic Pengunjung

Lihat traffic IDR kami. Dari mana mereka datang, device yang dipakai, konten apa saja yang mereka akses, cari dan lainnya

Pengaruh Personal Selling dan Digital Marketing Terhadap Keputusan Pembelian Produk Asuransi Syariah di PT. Takaful Keluarga Cabang Makassar (Agency Tim Antasari Banjarmasin)

Devita, Regina Shintia (2023) Pengaruh Personal Selling dan Digital Marketing Terhadap Keputusan Pembelian Produk Asuransi Syariah di PT. Takaful Keluarga Cabang Makassar (Agency Tim Antasari Banjarmasin). Skripsi, Ekonomi dan Bisnis Islam.

[img] Text
PERNYATAAN KEASLIAN TULISAN.pdf

Download (96kB)
[img] Text
AWAL.pdf

Download (670kB)
[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (152kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (337kB)
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (491kB)
[img] Text
BAB III.pdf

Download (401kB)
[img] Text
BAB IV.pdf

Download (596kB)
[img] Text
BAB V.pdf

Download (161kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (202kB)
[img] Text
LAMPIRAN-LAMPIRAN.pdf

Download (1MB)

ABSTRAK

Promosi pada hakikatnya adalah suatu bentuk komunikasi pemasaran baik secara langsung maupun tidak langsung mengenai produk yang mereka jual. Promosi dapat mempengaruhi perilaku konsumen dalam melakukan keputusan pembelian. Dalam melakukan promosi, terdapat dua unsur yang berperan penting dalam aktivitas penjualan yaitu digital marketing dan personal selling. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui secara simultan dan parsial pengaruh personal selling dan digital marketing terhadap keputusan pembelian produk asuransi syariah di PT. Takaful Keluarga Cabang Makasar (Agency Tim Antasari Banjarmasin). Peneliti ini merupakan jenis penelitian lapangan (field research) dengan menggunakan pendekatan kuantitatif. Objek dalam penelitian adalah pengaruh personal selling dan digital marketing. Populasi dan sampel pada penelitian ini adalah nasabah PT.Takaful Keluarga Cabang Makassar yang bergabung melalui agency tim Antasari Banjarmasin berjumlah 34 orang. Pengambilan data menggunakan kuesioner dan analisis data menggunakan uji instrumen meliputi uji validitas dan uji reliabilitas, uji asumsi klasik meliputi uji normalitas, uji heteroskedastisitas, uji multikolinearitas, analisis linear berganda, uji determinasi, dan uji hipotesis Hasil Penelitian ini menunjukan bahwa secara parsial personal selling berpengaruh positif sebesar 2.413 dan digital marketing berpengaruh positif sebesar 4.599 terhadap keputusan pembelian produk Asuransi Syariah di PT. Takaful Keluarga Cabang Makasar (Agency Tim Antasari Banjarmasin) dan hasil penelitian uji simultan personal selling dan digital marketing berpengaruh secara positif sebesar 185.700 terhadap keputusan pembelian produk Asuransi Syariah di PT. Takaful Keluarga Cabang Makasar (Agency Tim Antasari Banjarmasin) dan berdasarkan uji koefesien determinasi keputusan pembelian produk dipengaruhi oleh personal selling dan digital marketing sebesar 91,8%.

Item Type: Skripsi
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Depositing User: Pramubakti Syanie Raisya Hani
Date Deposited: 11 Jan 2024 00:24
Last Modified: 11 Jan 2024 00:24
URI: http://idr.uin-antasari.ac.id/id/eprint/25649

Actions (login required)

View Item View Item