EMPOWERS IDR

Penelusuran Data IDR

Telusuri data di dalam IDR kami menggunakan fungsi penelusuran lengkap (Advanced).
Update Data IDR Terbaru

Lihat data yang sudah kami tambahkan ke IDR dalam seminggu terakhir.
Pedoman Unggah Mandiri

Sebelum mengupload dokumen, pastikan membaca Pedoman Unggah Mandiri untuk Depositor.
Traffic Pengunjung

Lihat traffic IDR kami. Dari mana mereka datang, device yang dipakai, konten apa saja yang mereka akses, cari dan lainnya

Keputusan mahasiswa jurusan perbankan syariah menggunakan produk tabungan di bank konvensional (studi kasus mahasiswa jurusan perbankan syariah angkatan 2014 dan 2015 UIN Antasari Banjarmasin)

Ariskiyanor, Muhammad (2019) Keputusan mahasiswa jurusan perbankan syariah menggunakan produk tabungan di bank konvensional (studi kasus mahasiswa jurusan perbankan syariah angkatan 2014 dan 2015 UIN Antasari Banjarmasin). Skripsi, Ekonomi dan Bisnis Islam.

[img] Text
PERNYATAAN.pdf

Download (505kB)
[img] Text
AWAL.pdf

Download (895kB)
[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (30kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (291kB)
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (290kB)
[img] Text
BAB III.pdf

Download (133kB)
[img] Text
BAB IV.pdf

Download (318kB)
[img] Text
BAB V.pdf

Download (37kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (211kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf

Download (12MB)

ABSTRAK

Muhammad Ariskiyanoor, 2018, Keputusan mahasiswa jurusan perbankan syariah menggunakan produk tabungan di bank konvensional (studi kasus mahasiswa jurusan perbankan syariah angkatan 2014 dan 2015 UIN Antasari Banjarmasin).Skripsi, Jurusan Perbankan Syariah, Fakultas Syariah dan Ekonomi Islam, UIN Antasari Banjarmasin. Pembimbing: (I) Dra. Naimah, MHI. (II) H. Haris Faulidi Asnawi, Lc., MSi Kata Kunci: Keputusan, Tabungan, Perbankan Penelitian ini dilatar belakangi adanya mahasiswa jurusan perbankan syariah yang seharusnya menggunakan produk tabungan dari bank syariah namun memutuskan untuk menggunakan produk tabungan di bank konvensional, oleh karena itu tujuan penelitian ini adalah mengetahui alasan dan faktor yang mempengaruhi keputusan mahasiswa jurusan perbankan syariah angkatan 2014 dan 2015 UIN Antasari Banjarmasin menggunakan produk tabungan di bank konvensional. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui alasan dan faktor yang mempengaruhi keputusan mahasiswa jurusan perbankan syariah angkatan 2014 dan 2015 menggunakan produk tabungan di bank konvensional. Jenis penelitian ini adalah penelitian lapangan (field research) yang bersifat deskriptif. Untuk menggali datanya di lakukan dengan observasi, wawancara dengan 10 orang responden dan studi dokumen. Hasil ini diolah dengan teknik editing, kategorisasi, deskripsikan, dan kemudian di analisis secara kualitatif. dan kemudian ditarik kesimpulan. Penelitian ini menghasilkan temuan-temuan menemukan yakni satu, alasan keputusan mahasiswa jurusan perbankan syariah menggunakan produk tabungan di bank konvensional karena alasan keluarga memilih bank konvensional dan karena tempat bank konvensional mudah ditemuai kedua faktor yang mempengaruhi keputusan mahasiswa jurusan perbankan syariah memutuskan menggunakan produk bank konvensional, yakni faktor tempat, harga, promosi, pelayanan, fasilitas, produk, keluarga, kelompok referensi, keadaan ekonomi, pekerjaan.

Item Type: Skripsi
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Depositing User: Skripsi Muhammad Ariskiyanoor
Date Deposited: 25 Jan 2019 06:35
Last Modified: 25 Jan 2019 06:35
URI: http://idr.uin-antasari.ac.id/id/eprint/10996

Actions (login required)

View Item View Item