EMPOWERS IDR

Penelusuran Data IDR

Telusuri data di dalam IDR kami menggunakan fungsi penelusuran lengkap (Advanced).
Update Data IDR Terbaru

Lihat data yang sudah kami tambahkan ke IDR dalam seminggu terakhir.
Pedoman Unggah Mandiri

Sebelum mengupload dokumen, pastikan membaca Pedoman Unggah Mandiri untuk Depositor.
Traffic Pengunjung

Lihat traffic IDR kami. Dari mana mereka datang, device yang dipakai, konten apa saja yang mereka akses, cari dan lainnya

Efektivitas Sistem Informasi Kinerja Karyawan Pada BankMuamalat Tbk Cabang Banjarmasin

Martin, Helman (2020) Efektivitas Sistem Informasi Kinerja Karyawan Pada BankMuamalat Tbk Cabang Banjarmasin. Skripsi, Ekonomi dan Bisnis Islam.

[img] Text
PERNYATAAN KEASLIAN.pdf

Download (214kB)
[img] Text
AWAL.pdf

Download (897kB)
[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (94kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (375kB)
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (339kB)
[img] Text
BAB III.pdf

Download (21kB)
[img] Text
BAB IV.pdf

Download (355kB)
[img] Text
BAB V.pdf

Download (10kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (9kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf

Download (3MB)

ABSTRAK

Skripsi ini dilatarbelakangi pada kemajuan teknologi di perbankan khususnya di bank syariah Muamalat Kantor Cabang Banjarmasin harus dibarengi dengan kinerja karyawan yang memiliki kompetensi dan pengetahuan yang baik dalam melakukan pengukuran keefektivitasan yang menggunakan sistem berbasis online aplikasi Basic On System berbeda dengan beberapa bank lain. Adapun tujuan dari penelitian ini adalah Untuk mengetahui efektivitas penerapan sistem informasi pada bank muamalat kantor cabang banjarmasin dalam peningkatkan kinerja karyawan dan untuk mengetahui kelebihan dan kekurangan dari penerapan sistem informasi pada bank muamalat kantor cabang banjarmasin dalam meningkatkan kinerja karyawan. Jenis penelitian ini adalah penelitian lapangan (field research), yaitu penelitian yang dilakukan dengan meneliti langsung objek penelitian.Pendekatan objek penelitian ini adalah Efektivitas Sistem Informasi Kinerja Karyawan Pada Bank Muamalat Tbk Cabang Banjarmasin. Subjek penelitian ini adalah Branch Manajer dan Sub Branch Manajer.Adapun teknik pengumpulan data melalui analisis data menggunakan teknik deskriftif-kualitatif dengan wawancara dan dokumentasi. Hasil Penelitian menunjukkan bahwa menentukan target pada awal tahun yang sudah disepakati pada steiap masing-masing bank Muamalat, perencanaan ini biasanya dilakukan pada rencana bisnis bank yang sebum-sebelumnya agar menjadi acuan untuk satu tahun ke depan dan memliki indikator-indikator yang berbeda yang di ukur pada tiap harinya yang akan diperbaharui pada hari berikutnya. Pertama, Dari hal efektivitas sistem informasi pada kinerja karyawan ini, sistem informasi yang dijalankan di Bank Muamalat sudah sesuai dengan prosedur yang ditetapkan oleh manajemen pusat. Kedua, kekurangan dalam penerapan sistem informasi pada kinerja karyawan yaitu, dalam menerapkannya basis sistem itu biasanya mengalami keterlambatan dalam memproses data dan karyawan pasti ada yang namanya persaingan agar meningkatkan kinerja karyawan namun persaingan yang dimaksud adalah adanya persaingan yang tidak sehat sehingga menyebabkan kinerja karyawan menurun.

Item Type: Skripsi
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Depositing User: Raisya Hani Syanie
Date Deposited: 10 Jul 2020 07:23
Last Modified: 10 Jul 2020 07:23
URI: http://idr.uin-antasari.ac.id/id/eprint/14486

Actions (login required)

View Item View Item