EMPOWERS IDR

Penelusuran Data IDR

Telusuri data di dalam IDR kami menggunakan fungsi penelusuran lengkap (Advanced).
Update Data IDR Terbaru

Lihat data yang sudah kami tambahkan ke IDR dalam seminggu terakhir.
Pedoman Unggah Mandiri

Sebelum mengupload dokumen, pastikan membaca Pedoman Unggah Mandiri untuk Depositor.
Traffic Pengunjung

Lihat traffic IDR kami. Dari mana mereka datang, device yang dipakai, konten apa saja yang mereka akses, cari dan lainnya

Items where Division is "Fakultas Tarbiyah dan Keguruan > Bimbingan dan Konseling Pendidikan Islam" and Year is 2023

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: A | H | L | M | N | O | P | R | S
Number of items: 11.

A

Adawiyah, Rabiyatul (2023) Layanan Bimbingan Kelompok dengan Teknik Self Management untuk Arahan Penggunaan Gawai Pada Siswa di SMKN 1 Banjarmasin. Skripsi, Tarbiyah dan Keguruan.

H

Halidah, Halidah (2023) Motivasi Berprestasi Peserta Didik dalam Kegiatan Ekstrakurikuler Pramuka di SMKN 1 Banjarmasin. Skripsi, Tarbiyah dan Keguruan.

L

Lathifah, Aldina Noor (2023) Peran Guru BK dalam Pemilihan Jurusan Melalui Peminatan di SMK Negeri 1 Banjarmasin. Skripsi, Tarbiyah dan Keguruan.

M

Maliyana, Sri (2023) Pengaruh Penggunaan Media Sosial terhadap Keterampilan Komunikasi Interpersonal Siswa di MTs Negeri 5 Banjar. Skripsi, Tarbiyah dan Keguruan.

N

Ningsih, Sri Yuliana (2023) Efektivitas Layanan Bimbingan Kelompok dengan Teknik Psikodrama untuk Meningkatkan Percaya Diri Siswa MTsN 5 Banjar. Skripsi, Tarbiyah dan Keguruan.

Nurhidayah, Rizkina (2023) UPAYA GURU BIMBINGAN DAN KONSELING DALAM MENGATASI KETIDAKDISIPLINAN SISWA DI SMP IT QARDHAN HASANA BANJARBARU. Skripsi, Tarbiyah dan Keguruan.

O

Oktaviani, Dita (2023) Implementasi Fungsi-Fungsi BK oleh Guru Bimbingan dan Konseling di SMK Negeri 4 Banjarmasin. Skripsi, Tarbiyah dan Keguruan.

P

Pikri, Zainal and Muthmainnah, Inna (2023) Agama, Sains dan Magi: Redefinisi Dukun di Era Digital dalam Perdebatan Publik di Media Sosial. Laporan Penelitian. LP2M UIN Antasari, Banjarmasin. (Submitted) (Submitted) (Submitted) (Submitted)

R

Rizal, Khairul (2023) Peran dan Tugas Guru Bimbingan dan Konseling di SMK Muhammadiyah se-Kota Banjarmasin. Skripsi, Tarbiyah dan Keguruan.

S

Syaugi, Syaugi (2023) BUKTI KINERJA KORESPONDENSI ARTIKEL "Implementing the Fiqh of Disaster in Islamic Criminal Law Perspective and Legal Relevance of Mui's Fatwas during the COVID-19 Pandemic". International Journal of Criminal Justice Science.

Syaugi, Syaugi (2023) HASIL UJI SIMILARITY ARTIKEL "Implementing the Fiqh of Disaster in Islamic Criminal Law Perspective and Legal Relevance of Mui's Fatwas during the COVID-19 Pandemic. South Asian Society of Criminology and Victimology (SASCV).

This list was generated on Sat Apr 27 10:47:22 2024 WITA.