EMPOWERS IDR

Penelusuran Data IDR

Telusuri data di dalam IDR kami menggunakan fungsi penelusuran lengkap (Advanced).
Update Data IDR Terbaru

Lihat data yang sudah kami tambahkan ke IDR dalam seminggu terakhir.
Pedoman Unggah Mandiri

Sebelum mengupload dokumen, pastikan membaca Pedoman Unggah Mandiri untuk Depositor.
Traffic Pengunjung

Lihat traffic IDR kami. Dari mana mereka datang, device yang dipakai, konten apa saja yang mereka akses, cari dan lainnya

Strategi Marketing dalam Meningkatkan Minat Konsumen (Studi Kasus Cangkir Coffee Kabupaten Banjar)

Normayani, Normayani (2019) Strategi Marketing dalam Meningkatkan Minat Konsumen (Studi Kasus Cangkir Coffee Kabupaten Banjar). Skripsi, Ekonomi dan Bisnis Islam.

[img] Text
PERNYATAAN.pdf

Download (71kB)
[img] Text
AWAL.pdf

Download (1MB)
[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (33kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (408kB)
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (503kB)
[img] Text
BAB III.pdf

Download (199kB)
[img] Text
BAB IV.pdf

Download (142kB)
[img] Text
BAB V.pdf

Download (89kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (224kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf

Download (1MB)

ABSTRAK

Penelitian ini dilatar belakangi oleh perkembangan usaha cafe cangkir coffee Kabupaten Banjar, yang semakin hari semakin berkembang pesat dan ramai dikunjungi oleh para pelanggan. Cafe ini cukup strategis dan sederhana namun sangat, hanya dalam waktu 3 tahun 6 bulan cangkir coffee sudah bisa membuka 2 cabang di Surabaya. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui strategi marketing cangkir coffee dalam meningkatkan minat konsumen dan untuk mengetahui kendala strategi marketing cangkir coffee dalam meningkatkan minat konsumen Kabupaten Banjar. Penelitian ini merupakan penelitian lapangan (field research) yang bersifat penelitian ini adalah penelitian deskriptif kualitatif, lokasi penelitian ini adalah Kabupaten Banjar. Subjek penelitian ini adalah pemilik cangkir coffee Kabupaten Banjar adapun yang menjadi objek penelitiannya adalah cangkir coffee dan Pengumpulan data dalam penelitian ini penulis menggunakan teknik observasi, interview dan dokumentasi. Berdasarkan hasil penelitian ini menunjukan yaitu strategi marketing yang diterapkan cangkir coffee Kabupaten Banjar dengan menggunakan bauran pemasaran 7P yaitu, strategi produk yang menawarkan berbagai macam produk sebagai suatu pilihan kepada para konsumen menambahkan inovasi menu-menu baru disetiap 3-4 bulan, strategi harga yang ditetapkan disesuaikan dengan harga yang paling standar, strategi promosi yang dilakukan melalui media online instagram dan mulut kemulut, strategi tempat menyediakan tempat parkir dengan lahan parkir yang luas, dan tempat cafe yang outdoor, strategi orang yaitu dengan melayani konsumen dengan ramah, sopan dan respon yang cepat, strategi proses seperti peningkatan kinerja karyawan, kecepatan pelayanan dan kecepatan dalam melakukan transaksi, strategi bukti fisik yang mengenai tempat dan fasilitas yang lengkap. Kendala yang dihadapi yaitu mengenai iklim atau cuaca yang tidak menentu, dan seringnya ada keluhan konsumen mengenai proses pemesanan.

Item Type: Skripsi
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Depositing User: Skripsi Normayani Normayani
Date Deposited: 23 Apr 2019 07:01
Last Modified: 23 Apr 2019 07:01
URI: http://idr.uin-antasari.ac.id/id/eprint/11742

Actions (login required)

View Item View Item