EMPOWERS IDR

Penelusuran Data IDR

Telusuri data di dalam IDR kami menggunakan fungsi penelusuran lengkap (Advanced).
Update Data IDR Terbaru

Lihat data yang sudah kami tambahkan ke IDR dalam seminggu terakhir.
Pedoman Unggah Mandiri

Sebelum mengupload dokumen, pastikan membaca Pedoman Unggah Mandiri untuk Depositor.
Traffic Pengunjung

Lihat traffic IDR kami. Dari mana mereka datang, device yang dipakai, konten apa saja yang mereka akses, cari dan lainnya

Strategi Program Studi Manajemen Dakwah dalam Mengelola Kesuksesan Studi Mahasiswa Manajemen Dakwah di UIN Antasari

Pratiwi, Novi Suryani (2024) Strategi Program Studi Manajemen Dakwah dalam Mengelola Kesuksesan Studi Mahasiswa Manajemen Dakwah di UIN Antasari. Skripsi, Dakwah dan Ilmu Komunikasi.

[img] Text
keaslian tulisan Novi Suryani.pdf

Download (667kB)
[img] Text
Bagian Awal Novi Suryani.pdf

Download (1MB)
[img] Text
Abstrak Novi Suryani.pdf

Download (184kB)
[img] Text
BAB I Novi Suryani.pdf

Download (492kB)
[img] Text
BAB II Novi Suryani.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (651kB)
[img] Text
BAB III Novi Suryani.pdf

Download (280kB)
[img] Text
BAB IV Novi Suryani.pdf

Download (1MB)
[img] Text
BAB V Novi Suryani.pdf

Download (186kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA Novi Suryani.pdf

Download (404kB)
[img] Text
LAMPIRAN Novi Suryani.pdf

Download (1MB)

ABSTRAK

Penelitian ini dilatar belakangi dengan mahasiswa yang ingin berhasil lulus kuliah secara tepat waktu, walaupun kadang sasaran keinginan yang harus dicapai hanya menjadi sebuah angan-angan. Kurangnya motivasi untuk mencapai keinginan bisa menjadi hambatan besar untuk memperoleh kesuksesan yang diinginkan. Banyak rintangan dan hambatan untuk mencapai sebuah kesuksesan contohnya seperti keinginan untuk bisa lulus kuliah tepat waktu. Tujuan Penelitian dalam penelitian ini ialah untuk mengetahui faktor yang menjadi kendala studi mahasiswa manajemen dakwah, untuk mengetahui bagaimana strategi program studi manajemen dakwah dalam mengelola kesuksesan studi mahasiswa manajemen dakwah dan yang terakhir untuk mengetahui apa saja faktor penunjang dan penghambat prodi manajemen dakwah dalam mengelola kesuksesan studi mahasiswa manajemen dakwah. Jenis penelitian ini adalah penelitian lapangan dengan menggunakan pendekatan deskriptif kualitatif dengan teknik pengumpulan data melalui observasi, wawancara dan dokumentasi, yang berlokasi di Program Studi Manajemen Dakwah Fakultas Dakwah dan Ilmu Komunikasi Universitas Islam Negeri Antasari. Hasil penelitian ini adalah Faktor yang menjadi kendala studi mahasiswa manajemen dakwah ialah: Belum seminar proposal, sudah skripsi tapi angka plagiasinya masih tinggi, patah hati, stuck di data penelitian, sudah menikah, bekerja, ketinggalan Unit Pengembangan Bahasa (UPB), dan tidak mampu bayar UKT. Untuk strategi yang digunakan program studi manajemen dakwah dalam mengelola kesuksesan studi mahasiswa manajemen dakwah adalah untuk strategi jangka pendek yang diterapkan oleh prodi manajemen dakwah ialah dengan mengadakan kegiatan yang dilakukan dilaboratorium manajemen dakwah, kegiatan tersebut berupa pelatihan Karya tulis ilmiah, pelatihan parafrase, ajang perlombaan (Borneo Undergrafuate Academic Forum) dan mengadakan pelatihan TOEFL. Sedangkan strategi jangka panjang yang digunakan ialah dengan menganggarkan dana untuk penggunaan Aplikasi zahir Acounting yang berbayar.

Item Type: Skripsi
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HN Social history and conditions. Social problems. Social reform
Depositing User: Pramubakti Syanie Raisya Hani
Date Deposited: 19 Jan 2024 02:33
Last Modified: 19 Jan 2024 02:33
URI: http://idr.uin-antasari.ac.id/id/eprint/25836

Actions (login required)

View Item View Item