EMPOWERS IDR

Penelusuran Data IDR

Telusuri data di dalam IDR kami menggunakan fungsi penelusuran lengkap (Advanced).
Update Data IDR Terbaru

Lihat data yang sudah kami tambahkan ke IDR dalam seminggu terakhir.
Pedoman Unggah Mandiri

Sebelum mengupload dokumen, pastikan membaca Pedoman Unggah Mandiri untuk Depositor.
Traffic Pengunjung

Lihat traffic IDR kami. Dari mana mereka datang, device yang dipakai, konten apa saja yang mereka akses, cari dan lainnya

Sistem Rekrutmen Tenaga Pendidik Dan Kependidikan Di Man Insan Cendekia Tanah Laut

Noor, Tajudin (2019) Sistem Rekrutmen Tenaga Pendidik Dan Kependidikan Di Man Insan Cendekia Tanah Laut. Skripsi, Tarbiyah dan Keguruan.

[img] Text
PERNYATAAN.pdf

Download (76kB)
[img] Text
AWAL.pdf

Download (347kB)
[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (50kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (248kB)
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (177kB)
[img] Text
BAB III.pdf

Download (69kB)
[img] Text
BAB IV.pdf

Download (234kB)
[img] Text
BAB V.pdf

Download (42kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (36kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf

Download (3MB)

ABSTRAK

Hasil penjajakan awal yang penulis yang melihat keprofesionalan tenaga pendidik dan kependidikan di MAN Insan Cendekia Tanah Laut selain itu juga penulis melihat kualitas dan standar tenaga pendidik dan kependidikan di MAN Insan Cendekia Tanah Laut yang sangat bagus, maka penulis tertarik untuk meneliti tentang sistem rekrutmen tenaga pendidik dan kependidikan di MAN Insan Cendekia Tanah Laut. Rumusan masalah yang diangkat dalam penelitian ini adalah tentang bagaimana Sistem Rekrutmen Tenaga Pendidik Dan Kependidikan di MAN Insan Cendekia Tanah Laut dan apa saja kendala-kendala dalam proses rekrutmen tenaga pendidik dan kependidikan. Masalah tersebut penulis angkat karena salah satu faktor yang menentukan standar sebuah sekolah apakah berkualitas atau tidak nya. Penelitian ini merupakan penelitian deskriptif kualitatif. Teknik pengumpulan data dalam penelitian ini adalah metode wawancara, dokumentasi dan observasi. Proses analisis data dimulai dengan menelaah seluruh data dari hasil wawancara, hasil observasi, dan dokumentasi yang berhubungan dengan Sistem Rekrutmen Tenaga Pendidik Dan Kependidikan Di MAN Insan Cendekia Tanah Laut. Data tersebut disajikan dan dianalisis dengan menggunakan teknik deskriptif kualitatif serta disimpulkan dengan metode induktif, yakni menarik kesimpulan dari yang bersifat khusus kepada yang bersifat umum. Subjek dalam penelitian ini adalah kepala madrasah, kepala staf tata usaha MAN Insan Cendekia Tanah Laut. Objek dalam penelitian ini adalah sistem rekrutmen tenaga pendidik dan pendidikan di MAN insan cendekia tanah laut dan kendala- kendalanya. Adapun hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Sistem Rekrutmen Tenaga Pendidik Dan Kependidikan Di MAN Insan Cendekia dilaksanakan dengan berbagai cara atau usaha yang meliputi perencanaan perekrutan dan analisis kebutuhan, penentuan kualifikasi, penentuan sumber rekrutmen, pembentukan kepanitiaan, proses prekrutan dan kendala-kendalanya.

Item Type: Skripsi
Subjects: L Education > L Education (General)
Depositing User: Skripsi Tajudin Noor
Date Deposited: 04 Mar 2019 06:29
Last Modified: 04 Mar 2019 06:29
URI: http://idr.uin-antasari.ac.id/id/eprint/11373

Actions (login required)

View Item View Item