EMPOWERS IDR

Penelusuran Data IDR

Telusuri data di dalam IDR kami menggunakan fungsi penelusuran lengkap (Advanced).
Update Data IDR Terbaru

Lihat data yang sudah kami tambahkan ke IDR dalam seminggu terakhir.
Pedoman Unggah Mandiri

Sebelum mengupload dokumen, pastikan membaca Pedoman Unggah Mandiri untuk Depositor.
Traffic Pengunjung

Lihat traffic IDR kami. Dari mana mereka datang, device yang dipakai, konten apa saja yang mereka akses, cari dan lainnya

Strategi Pemasaran Pondok Pesantren Darul Inabah di Kabupaten Hulu Sungai Tengah

Maulida, Maulida (2020) Strategi Pemasaran Pondok Pesantren Darul Inabah di Kabupaten Hulu Sungai Tengah. Skripsi, Dakwah dan Ilmu Komunikasi.

[img] Text
PERNYATAAN.pdf

Download (166kB)
[img] Text
AWAL.pdf

Download (2MB)
[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (320kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (509kB)
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (522kB)
[img] Text
BAB III.pdf

Download (193kB)
[img] Text
BAB IV.pdf

Download (694kB)
[img] Text
BAB V.pdf

Download (156kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (196kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf

Download (2MB)

ABSTRAK

Ilmu Pengetahuan dan teknologi sudah semakin berkembang dan mengalami kemajuan. Peran dunia pendidikan, terutama pendidikan Islam sangat besar untuk memproteksi masyarakat dari dampak buruk era globalisasi. Dunia pendidikan yang ideal untuk membentuk generasi tangguh di era ini salah satunya adalah pendidikan pondok pesantren. Pondok pesantren Darul Inabah didirikan karena salah satu tujuan ialah menyadarkan warga untuk tidak lagi melakukan maksiat di tempat hiburan yang ramai di kampung tersebut. Penelitian ini mengemukakan Strategi Pemasaran Pondok Pesantren Darul Inabah Di Kabupaten Hulu Sungai Tengah dengan rumusan masalah yaitu Bagaimana Strategi Pemasaran Pondok Pesantren Darul Inabah di Kabupaten Hulu Sungai Tengah dan Faktor-faktor apa saja yang menjadi pendukung dan penghambat dalam mengembangkan strategi pemasaran pondok pesantren Darul Inabahdi di Kabupaten Hulu Sungai Tengah. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Bagaimana Strategi Pemasaran Pondok Pesantren Darul Inabah di Kabupaten Hulu Sungai Tengah dan untuk mengetahui Faktor-faktor yang menjadi pendukung dan penghambat dalam mengembangkan strategi pemasaran pondok pesantren Darul Inabah di Kabupaten Hulu Sungai Tengah. Penelitian ini merupakan penelitian lapangan (field research) secara kualitatif pendekatan penelitian ini adalah deskriptif, subjek dari penelitian ini adalah Pimpinan pondok pesantren Darul Inabah, Kepala sekolah, Dewan guru, Santri Pondok Pesantren, Staf pengelola Yayasan Pondok Pesantren Darul Inabah. Objek dari penelitian ini adalah kegiatan Strategi Pemasaran Pondok Pesantren dan dampak kemajuan bagi Pondok Pesantren Darul Inabah. Adapun teknik pengumpulan data yaitu, wawancara, observasi dan dokumentasi. Berdasarkan dari hasil penelitian ini menunjukkan Strategi Pemasaran Pondok Pesantren Darul Inabah di Kabupaten Hulu Sungai sudah ada, dilakukan secara terencana dan terarah dengan tujuan menambah santri dan santriwati baru untuk tahun ajaran. dan Karena tidak ada biaya daftar masuk, daftar ulang, maupun SPP, sehingga menjadi salah satu daya tarik pendukung dalam strategi pemasaran yang dilakukan untuk menarik minat calon santri dan santriwati.

Item Type: Skripsi
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Depositing User: Raisya Hani Syanie
Date Deposited: 04 Nov 2020 01:11
Last Modified: 04 Nov 2020 01:11
URI: http://idr.uin-antasari.ac.id/id/eprint/14854

Actions (login required)

View Item View Item