EMPOWERS IDR

Penelusuran Data IDR

Telusuri data di dalam IDR kami menggunakan fungsi penelusuran lengkap (Advanced).
Update Data IDR Terbaru

Lihat data yang sudah kami tambahkan ke IDR dalam seminggu terakhir.
Pedoman Unggah Mandiri

Sebelum mengupload dokumen, pastikan membaca Pedoman Unggah Mandiri untuk Depositor.
Traffic Pengunjung

Lihat traffic IDR kami. Dari mana mereka datang, device yang dipakai, konten apa saja yang mereka akses, cari dan lainnya

Items where Division is "Fakultas Tarbiyah dan Keguruan > Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah" and Year is 2023

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: A | H | R | S
Number of items: 8.

A

Arafah, Wahdiah (2023) Kecerdasan Emosional Siswa Pemain Game Multi Player Battle Arena Kelas V MIN 3 Kota Banjarmasin. Skripsi, Tarbiyah dan Keguruan.

H

Huda, Noor Tajmatul (2023) Kemampuan Berpikir Historis Guru dalam Mata Pelajaran SKI di MI Siti Mariam Banjarmasin. Skripsi, Tarbiyah dan Keguruan.

R

Rajak, Abdul (2023) Penggunaan media papan pantun dalam meningkatkan kreativitas siswa pada mata pelajaran Bahasa Indonesia kelas V siswa MIN 4 Banjar. Skripsi, Tarbiyah dan Keguruan.

Ridhahani, Ridhahani and Aziza, Fitriah (2023) Pendidikan Karakter Sebagai Nilai Utama Pembinaan Kepribadian Siswa. Aswaja Pressindo, Yogyakarta. ISBN 978-623-8035-29-8

Riduansyah, Riduansyah (2023) Promblematika Pembelajaran Al-Qur’ An Hadits di MI Plus Al-Hamid. Skripsi, Tarbiyah dan Keguruan.

Rifan, Khairil (2023) Perkembangan Emosi Pengguna Game Online Pada Siswa Kelas 5A MI Nurul Huda Mantuil Banjarmasin. Skripsi, Tarbiyah dan Keguruan.

Ruaida, Ruaida (2023) Penerapan Ilmu Nahwu dalam Pembelajaran Bahasa Arab Siswa Kelas 3 MI TPI Keramat Banjarmasin. Skripsi, Tarbiyah dan Keguruan.

S

Salwatiah, Salwatiah (2023) Pengaruh Model Pembelajaran Joyful Learning dan Media Pop Up Book Terhadap Hasil Belajar Tema Makanan Sehat pada Kelas V UPTD SD Negeri Kandangan Baru. Skripsi, Tarbiyah dan Keguruan.

This list was generated on Fri May 3 18:27:00 2024 WITA.