EMPOWERS IDR

Penelusuran Data IDR

Telusuri data di dalam IDR kami menggunakan fungsi penelusuran lengkap (Advanced).
Update Data IDR Terbaru

Lihat data yang sudah kami tambahkan ke IDR dalam seminggu terakhir.
Pedoman Unggah Mandiri

Sebelum mengupload dokumen, pastikan membaca Pedoman Unggah Mandiri untuk Depositor.
Traffic Pengunjung

Lihat traffic IDR kami. Dari mana mereka datang, device yang dipakai, konten apa saja yang mereka akses, cari dan lainnya

Pengaruh Beban Kerja terhadap Kinerja Karyawan di Dinas Ketahanan Pangan Pertanian dan Perikanan Kota Banjarmasin

Mariani, Ita (2019) Pengaruh Beban Kerja terhadap Kinerja Karyawan di Dinas Ketahanan Pangan Pertanian dan Perikanan Kota Banjarmasin. Skripsi, Ekonomi Dan Bisnis Islam.

[img] Text
PERNYATAAN KEASLIAN TULISAN.pdf

Download (218kB)
[img] Text
AWAL.pdf

Download (1MB)
[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (188kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (837kB)
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (674kB)
[img] Text
BAB III.pdf

Download (413kB)
[img] Text
BAB IV.pdf

Download (478kB)
[img] Text
BAB V .pdf

Download (150kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (353kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf

Download (7MB)

ABSTRAK

ABSTRAK Ita Mariani 2019, Pengaruh Beban Kerja Terhadap Kinerja Karyawan di Dinas Ketahanan Pangan, Pertanian dan Perikanan Kota Banjarmasin. Skripsi, Program Studi Ekonomi Syariah, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam. Pembimbing: (I) Dra. Hj. Fithriana Syarqawie, M.H.I (II) Hj. Zulpa Makiah, M.ag. Kata Kunci: Beban Kerja dan Kinerja Karyawan. Penelitian ini dilatarbelakangi oleh aspirasi masyarakat dalam mencapai tujuan dan sasaran dalam pembangunan pertanian dan terselenggaranya pemerintahan yang baik (good governance). Dinas Ketahanan Pangan, Pertanian dan Perikanan Kota Banjarmasin sebagai dinas yang bertugas melaksanakan kewenangan otonomi daerah dalam bidang pertanian dan melaksakan tugas lainnya yang diberikan oleh WaliKota Banjarmasin. Adapun beban kerja merupakan salah satu faktor yang diduga memengaruhi kinerja karyawan di Dinas Ketahanan Pangan, Pertanian dan Perikanan Kota Banjarmasin. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui apakah terdapat pengaruh antara variabel beban kerja terhadap kinerja karyawan di Dinas Ketahanan Pangan, Pertanian dan Perikanan Kota Banjarmasin. Jenis penelitian ini menggunakan metode field research, adapun sifat penelitian ini adalah penelitian kuantitatif. Populasi penelitian ini adalah karyawan PNS di Dinas Ketahanan Pangan, Pertanian dan Perikanan Kota Banjarmasin. Teknik pengambilan sampelnya menggunakan sampling jenuh atau sensus karena menjadikan semua populasi sebagai sampel yaitu karyawan PNS yang ada di Dinas Ketahanan Pangan, Pertanian dan Perikanan Kota Banjarmasin. Sampel yang ada dalam penelitian ini yaitu sebanyak 67 sampel. Berdasarkan analisis data maka dapat disimpulkan bahwa variabel beban kerja berpengaruh positif dan signifikan terhadap kinerja karyawan di Dinas Ketahanan Pangan, Pertanian dan Perikanan Kota Banjarmasin sesuai dengan hasil uji t dimana thitung ≥ ttabel (8,881 ≥1,997) dan signifikansi lebih kecil dari α (0,000≤0,05) dan berdasarkan uji koefisien determinasi variabel beban kerja berpengaruh terhadap kinerja karyawan sebesar 54,1%, sedangkan sisanya 45,9 % dipengaruhi oleh faktor lain diluar penelitian.

Item Type: Skripsi
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Depositing User: S.E Ita Mariani
Date Deposited: 09 Jul 2019 03:45
Last Modified: 09 Jul 2019 03:45
URI: http://idr.uin-antasari.ac.id/id/eprint/12064

Actions (login required)

View Item View Item