EMPOWERS IDR

Penelusuran Data IDR

Telusuri data di dalam IDR kami menggunakan fungsi penelusuran lengkap (Advanced).
Update Data IDR Terbaru

Lihat data yang sudah kami tambahkan ke IDR dalam seminggu terakhir.
Pedoman Unggah Mandiri

Sebelum mengupload dokumen, pastikan membaca Pedoman Unggah Mandiri untuk Depositor.
Traffic Pengunjung

Lihat traffic IDR kami. Dari mana mereka datang, device yang dipakai, konten apa saja yang mereka akses, cari dan lainnya

PENGARUH KOMPENSASI DAN LINGKUNGAN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN PADA BANK BTN SYARIAH KANTOR CABANG BANJARMASIN

FIBRIADI, HERRY (2022) PENGARUH KOMPENSASI DAN LINGKUNGAN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN PADA BANK BTN SYARIAH KANTOR CABANG BANJARMASIN. Skripsi, Ekonomi dan Bisnis Islam.

[img] Text
PERNYATAAN KEASLIAN TULISAN - HERRY FIBRIADI.pdf

Download (27kB)
[img] Text
Awal - HERRY FIBRIADI.pdf

Download (622kB)
[img] Text
ABSTRAK - HERRY FIBRIADI.pdf

Download (7kB)
[img] Text
BAB I - HERRY FIBRIADI.pdf

Download (512kB)
[img] Text
BAB II - HERRY FIBRIADI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (409kB)
[img] Text
BAB III - HERRY FIBRIADI.pdf

Download (156kB)
[img] Text
BAB IV - HERRY FIBRIADI.pdf

Download (572kB)
[img] Text
BAB V - HERRY FIBRIADI.pdf

Download (82kB)
[img] Text
Daftar Pustaka - HERRY FIBRIADI.pdf

Download (147kB)
[img] Text
LAMPIRAN - HERRY FIBRIADI.pdf

Download (3MB)

ABSTRAK

Untuk meningkatkan kualitas sumber daya manusia yaitu dengan mempelajari faktor-faktor yang dapat mempengaruhi kinerja karyawan salah satunya adalah kompensasi dan lingkungan kerja. Melalui pendekatan ini diharapkan dapat mengurangi permasalahan rendahnya kinerja karyawan di Bank BTN Syariah Kantor Cabang Banjarmasin.Penelitian ini bertujuan untuk megetahui Pengaruh Kompensasi dan Lingkungan Kerja Terhadap Kinerja Karyawan Pada BTN Syariah Banjarmasin. Penelitian ini termasuk dalam jenis penelitian field research (penelitian lapangan) dengan pendekatan kuantitatif yang dilakukan pada PT. Bank Tabungan Negara Syariah Kantor Cabang Banjarmasin. Metode pengumpulan data yang dilakukan dalam penelitian ini adalah kuesioner atau angket. Teknik pengambilan sampel yang dugunakan adalah purposive sampling. Populasi yang menjadi objek dalam penelitian adalah karyawan tetap PT. Bank Tabungan Negara Syariah KC Banjarmasin. Dengan sampel sebanyak 31 orang karyawan. Dan alat analisis pada penelitian ini menggunakan bantuan IMB SPSS versi 26.0 for windows. Metode analisis yang digunakan yaitu analisis regresi, uji asumsi klasik (uji normalitas, uji linearitas, uji mutikolinearitas, heterokedastisitas) uji regresi berganda, uji determinan uji T, dan uji F. Berdasarkan hasil penelitian dengan diperoleh kesimpulan: (1) Tidak terdapat pengaruh secara parsial pada variabel kompensasi terhadap kinerja karyawan pada PT. Bank Tabungan Negara Syariah KC Banjarmasin dengan nilai Sig variabel kompensasi (X1) sebesar 0,171 > 0,05 dan T hitung sebesar 1,403 < 2,048. (2) Terdapat pengaruh secara parsial pada variabel lingkungan kerja terhadap kinerja karyawan PT. Bank Tabungan Negara Syariah KC Banjarmasin dengan nilai Sig variabel lingkungan kerja (X2) sebesar 0,002 < 0,05 dan T hitung 3,369 > 2,048. (3) Terdapat pengaruh secara simultan pada variabel kompensasi dan lingkungan kerja terhadap kinerja karyawan pada PT. BTN Syariah KC Banjarmasin dengan nilai F hitung sebesar 5,664 > F tabel 3,33 dan nilai Sig sebesar 0,009 < 0,05.

Item Type: Skripsi
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HB Economic Theory
Depositing User: Raisya Hani Syanie
Date Deposited: 15 Jul 2022 07:09
Last Modified: 15 Jul 2022 07:09
URI: http://idr.uin-antasari.ac.id/id/eprint/19614

Actions (login required)

View Item View Item