EMPOWERS IDR

Penelusuran Data IDR

Telusuri data di dalam IDR kami menggunakan fungsi penelusuran lengkap (Advanced).
Update Data IDR Terbaru

Lihat data yang sudah kami tambahkan ke IDR dalam seminggu terakhir.
Pedoman Unggah Mandiri

Sebelum mengupload dokumen, pastikan membaca Pedoman Unggah Mandiri untuk Depositor.
Traffic Pengunjung

Lihat traffic IDR kami. Dari mana mereka datang, device yang dipakai, konten apa saja yang mereka akses, cari dan lainnya

Analisis Gaya Kepemimpinan dalam Meningkatkan Efektivitas Kinerja Karyawan pada PT Ma’ali Wisata Tour And Travel

Fatnisa, Erena (2022) Analisis Gaya Kepemimpinan dalam Meningkatkan Efektivitas Kinerja Karyawan pada PT Ma’ali Wisata Tour And Travel. Skripsi, Ekonomi dan Bisnis Islam.

[img] Text
keaslian tulisan.pdf

Download (487kB)
[img] Text
AWAL-Erena Fatnisa.pdf

Download (1MB)
[img] Text
ABSTRAK-Erena Fatnisa.pdf

Download (402kB)
[img] Text
BAB I-Erena Fatnisa.pdf

Download (595kB)
[img] Text
BAB II-Erena Fatnisa.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (521kB)
[img] Text
BAB III-Erena Fatnisa.pdf

Download (311kB)
[img] Text
BAB IV-Erena Fatnisa.pdf

Download (816kB)
[img] Text
BAB V-Erena Fatnisa.pdf

Download (300kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA-Erena Fatnisa.pdf

Download (289kB)
[img] Text
LAMPIRAN-Erena Fatnisa.pdf

Download (2MB)

ABSTRAK

PT Ma‟ali Wisata Tour And Travel merupakan perusahaan travel yang melayani perjalanan umrah reguler, umrah plus, dan haji khusus yang sudah berpengalaman dalam memberangkatkan jemaah Indonesia.Penelitian ini dilatarbelakangi oleh beberapa masalah yang terjadi pada kinerja karyawan padasuatu perusahan atau organisasi yang mana secara langsung berhubungan dengan penerapan gaya kepimipinan. Tujuan dari penelitian ini untuk mengetahui gaya kepemimpinan yang diterapkan oleh direksi PT Ma‟ali Wisata Tour And Travel dalam upaya meningkatkan kinerja karyawannya, mengetahui kinerja karyawan PT Ma‟ali Wisata Tour And Travel dengan gaya kepemimpinan yang diterapkan pada perusahaan tersebut, dan untuk mengetahui pandangan ekonomi Islam terhadap gaya kepemimpinan yang diterapkan pada PT Ma‟ali Wisata Tour And Travel. Penelitian ini adalah jenis penelitian lapangan (Field Research) dengan pendekatan penelitian yang dilakukan adalah deskriftif kualitatif. Subjek penelitian ini adalah manajer dan karyawan yang berjumlah 2 orang dengan objek penelitian yakni gaya kepemimpinan serta penerapannya dalam meningkatkan efektivitas kinerja karyawan.teknik pengumpulan data yang digunakan adalah wawancara dan dokumentasi. Dari hasil penelitian ini dapat disimpulkan bahwa pimpinan PT Ma‟ali Wisata Tour And Travel menerapkan gaya kepemimpinan demokratis. Selain itu, kinerja karyawan pada PT Ma‟ali Wisata Tour And Travel sudah cukup maksimal. Hanya saja penyebab tidak tercapainya target perusahaan berasal dari faktor eksternal. Pimpinan pada PT Ma‟ali Wisata Tour And Travel memiliki sifat yang cukup relevan dengan kriteria seorang pemimpin dalam Islam. Pimpinan memiliki sikap teladan sehingga dapat memberikan dorongan maupun motivasi yang dapat memberikan pengaruh terhadap kinerja yang diberikan oleh karyawan untuk perusahaan dalam mencapai tujuan maupun sasaran.

Item Type: Skripsi
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Depositing User: Pramubakti Syanie Raisya Hani
Date Deposited: 18 Jan 2023 01:29
Last Modified: 20 Jun 2023 01:50
URI: http://idr.uin-antasari.ac.id/id/eprint/21712

Actions (login required)

View Item View Item