EMPOWERS IDR

Penelusuran Data IDR

Telusuri data di dalam IDR kami menggunakan fungsi penelusuran lengkap (Advanced).
Update Data IDR Terbaru

Lihat data yang sudah kami tambahkan ke IDR dalam seminggu terakhir.
Pedoman Unggah Mandiri

Sebelum mengupload dokumen, pastikan membaca Pedoman Unggah Mandiri untuk Depositor.
Traffic Pengunjung

Lihat traffic IDR kami. Dari mana mereka datang, device yang dipakai, konten apa saja yang mereka akses, cari dan lainnya

Sistem Rekrutmen Staf di Sekolah Menengah Kejuruan Karya Pulang Pisau Kalimantan Tengah

Jainudin, Muhammad (2020) Sistem Rekrutmen Staf di Sekolah Menengah Kejuruan Karya Pulang Pisau Kalimantan Tengah. Skripsi, Tarbiyah dan Keguruan.

[img] Text
PERNYATAAN KEASLIAN TULISANdocx.pdf

Download (305kB)
[img] Text
AWAL.pdf

Download (1MB)
[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (185kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (700kB)
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (574kB) | Request a copy
[img] Text
BAB III.pdf

Download (208kB)
[img] Text
BAB IV.pdf

Download (355kB)
[img] Text
BAB V.pdf

Download (185kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (390kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf

Download (6MB)

ABSTRAK

Kejuruan Karya Pulang Pisau Kalimantan Tengah Penelitian ini dilatar belakangi dari permasalahan sumber daya manusia yang masih kurang di Sekolah Menengah Kejuruan Karya Pulang Pisau Kalimantan Tengah. Fokus penelitian ini tentang Sistem Rekrutmen Staf di Sekolah Menengah Kejuruan Karya Pulang Pisau Kalimantan Tengah. Tujuan di adakan penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana sistem rekrutmen staf di Sekolah Menengah Kejuruan Karya Pulang Pisau Kalimantan Tengah. Disaat lembaga pendidikan sadar akan pentingnya kehadiran staf yang berkualitas, rekrutmen merupakan formula yang kiranya dapat membantu sekolah dalam menjawab perihal pemenuhan staf yang berkualitas, karena melalui rekrutmen, sekolah dapat mengidentifikasi dan menentukan seperti apa calon staf yang diharapkan. Penelitian ini dilaksanakan Berdasarkan rumusan masalah yaitu: Bagaimana Sistem Rekrutmen Staf di Sekolah Menengah Kejuruan Karya Pulang Pisau Kalimantan Tengah. Maka tujuan penelitian, mempunyai tujuan yang hendak dicapai, untuk mengetahui bagaimana Sistem Rekrutmen Staf di Sekolah Menengah Kejuruan Karya Pulang Pisau Kalimantan Tengah. Penelitian ini merupakan penelitian lapangan (field research), penelitian deskriptif kualitatif. Subjek dalam penelitian ini adalah kepala sekolah di Sekolah Menengah Kejuruan Karya Pulang Pisau Kalimantan Tengah. Objek dalam penelitian ini adalah Sistem Rekrutmen Staf di Sekolah Menengah Kejuruan Karya Pulang Pisau Kalimantan Tengah. Teknik Pengumpulan data dalam penelitian ini adalah metode wawancara, dokumentasi dan observasi. Data tersebut di sajikan dan di analisis dengan meggunakan deskriptif kualitatif serta disimpulkan dengan metode induktif. Hasil penelitian ini dapat di simpulkan bahwa Sistem Rekrutmen Staf di Sekolah Menengah Kejuruan Karya Pulang Pisau Kalimantan Tengah, menggunakan sistem rekrutmen dengan beberapa langkah dari pengumpulan berkas sampai seleksi adminitrasi dan minimal kinerja harus mempunyai kompetensi, memiliki sertifikasi akademis dan harus bisa mengoperasikan komputer, dalam perekrutan tenaga kependidikan/staf, dari perencanaan, pengorganisasian, pelaksanaan dan Pengawasan/ pengendalian ketercapaian sasaran-sasaran pada tiap aspek dengan baik, terkendali dan terarah dengan tujuan yang efektif dan efesien.

Item Type: Skripsi
Subjects: L Education > LB Theory and practice of education > LB1501 Primary Education
Depositing User: Jainudin Muhammad Jainudin Udin
Date Deposited: 14 Feb 2020 01:44
Last Modified: 14 Feb 2020 01:44
URI: http://idr.uin-antasari.ac.id/id/eprint/13642

Actions (login required)

View Item View Item