EMPOWERS IDR

Penelusuran Data IDR

Telusuri data di dalam IDR kami menggunakan fungsi penelusuran lengkap (Advanced).
Update Data IDR Terbaru

Lihat data yang sudah kami tambahkan ke IDR dalam seminggu terakhir.
Pedoman Unggah Mandiri

Sebelum mengupload dokumen, pastikan membaca Pedoman Unggah Mandiri untuk Depositor.
Traffic Pengunjung

Lihat traffic IDR kami. Dari mana mereka datang, device yang dipakai, konten apa saja yang mereka akses, cari dan lainnya

Analisis Keputusan Peserta PT. TASPEN (Persero) Kantor Cabang Banjarmasin dalam Pemilihan Mitra Bayar Pensiun

Rosita, Desy (2019) Analisis Keputusan Peserta PT. TASPEN (Persero) Kantor Cabang Banjarmasin dalam Pemilihan Mitra Bayar Pensiun. Skripsi, Ekonomi dan Bisnis Islam.

[img] Text
PERNYATAAN.pdf

Download (451kB)
[img] Text
AWAL.pdf

Download (473kB)
[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (85kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (262kB)
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (251kB)
[img] Text
BAB III.pdf

Download (252kB)
[img] Text
BAB IV.pdf

Download (619kB)
[img] Text
BAB V.pdf

Download (96kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (81kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf

Download (926kB)

ABSTRAK

Penelitian ini dilatar belakangi tentang alasan peserta PT. TASPEN (Persero) Kantor Cabang Banjarmasin yang memilih mitra bayar pensiun karena lokasi mitra bayar pensiun yang digunakan strategis dan mudah dijangkau dan faktor kurang nya informasi atau promosi dari mitra bayar pensiun lain. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh faktor harga, lokasi, promosi, pelayanan dan sosial berpengaruh secara simultan dan parsial terhadap keputusan peserta PT. TASPEN (Persero) Kantor Cabang Banjarmasin dalam pemilihan mitra bayar pensiun. Penelitian ini merupakan penelitian lapangan (field research) dengan teknik pengumpulan data yang digunakan adalah angket dan pendekatan yang digunakan adalah pendekatan kuantitatif. Penelitian ini ditujukan kepada peserta PT.TASPEN (Persero) Kantor Cabang Banjarmasin dengan teknik pengambilan sampel random sampling dan jumlah sampel 100 orang. Terdapat beberapa faktor yang memengaruhi peserta PT. TASPEN (Persero) Kantor Cabang Banjarmasin dalam pemilihan mitra bayar pensiun yaitu harga (X1), lokasi (X2), promosi (X3), pelayanan (X4), dan sosial (X5). Hasil dari penelitian ini adalah sebagai berikut: (1) terdapat pengaruh secara simultan terhadap keputusan pemillihan mitra bayar pensiun (Y), hal ini dapat dilihat dari dari Fhitung (8,807) > Ftabel (1.910) dan nilai signifikansi (0,000) < α (0,10). (2) Secara parsial variabel harga (X1) dengan thitung (-0,448) < nilai ttabel (1,291) dan variabel pelayanan (X4) dengan thitung (0,461) < nilai ttabel (1,291) tidak berpengaruh secara signifikan, sedangkan variabel lokasi (X2) dengan nilai thitung (2,730) > nilai ttabel (1,291), variabel promosi (X3) dengan nilai thitung (2,043) > nilai ttabel (1,291), dan variabel sosial (X5) dengan thitung (4,341) > nilai ttabel (1,291) berpengaruh secara signifikan.

Item Type: Skripsi
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Depositing User: Skripsi Desy Rosita
Date Deposited: 06 Feb 2019 07:29
Last Modified: 06 Feb 2019 07:29
URI: http://idr.uin-antasari.ac.id/id/eprint/11070

Actions (login required)

View Item View Item