EMPOWERS IDR

Penelusuran Data IDR

Telusuri data di dalam IDR kami menggunakan fungsi penelusuran lengkap (Advanced).
Update Data IDR Terbaru

Lihat data yang sudah kami tambahkan ke IDR dalam seminggu terakhir.
Pedoman Unggah Mandiri

Sebelum mengupload dokumen, pastikan membaca Pedoman Unggah Mandiri untuk Depositor.
Traffic Pengunjung

Lihat traffic IDR kami. Dari mana mereka datang, device yang dipakai, konten apa saja yang mereka akses, cari dan lainnya

Analisis Faktor-Faktor Penentu Kepuasan Kerja Karyawan BNI Syariah Cabang Banjarmasin

Maula, Risyda (2019) Analisis Faktor-Faktor Penentu Kepuasan Kerja Karyawan BNI Syariah Cabang Banjarmasin. Skripsi, Ekonomi dan Bisnis Islam.

[img] Text
PERNYATAAN KEASLIAN TULISAN.pdf

Download (279kB)
[img] Text
AWAL.pdf

Download (1MB)
[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (365kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (914kB)
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (548kB)
[img] Text
BAB III.pdf

Download (477kB)
[img] Text
BAB IV.pdf

Download (757kB)
[img] Text
BAB V.pdf

Download (182kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (413kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf

Download (4MB)

ABSTRAK

Penelitian ini dilatarbelakangi adanya ketidaktepatan waktu pulang karyawan yang ditetapkan oleh kebijakan perusahaan dengan waktu yang sebenarnya (karyawan terlambat pulang) yang dialami karyawan BNI Syariah Cabang Banjarmasin, sehingga peneliti terdorong ingin meneliti apa saja faktor penentu kepuasan kerja karyawan bank BNI Syariah Cabang Banjarmasin dan bagaimana hasil faktor kepuasan tersebut jika diurutkan.Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana kondisi dan bagaimana urutan faktor kepuasan kerja karyawan BNI Syariah Cabang Banjarmasin . Penelitian ini merupakan penelitian deskriptif dengan pendekatan kuantitatif dan objek penelitian ini adalah faktor kepuasan kerja karyawan BNI Syariah Cabang Banjarmasin yang berlokasi di Kantor BNI Syariah Cabang Banjarmasin yang beralamat di Jl. Achmad Yani, Km. 4,5 No. 385, Kota Banjarmasin. Penelitian ini memiliki jumlah populasi sebanyak 38 responden dengan menggunakan teknik sampel jenuh, teknik pengumpulan data dengan cara menyebar kuesioner sebanyak 31 variabel, desain pengukurannya menggunakan skala likert dan teknik analisis data berupa, uji validitas, uji reliabilitas, dan analisis faktor. Dari penelitian tersebut menghasilkan : Pertama, Kondisi kepuasan kerja karyawan BNI Syariah Cabang Banjarmasin menunjukkan rasa puas. Kedua, 7 faktor kepuasan kerja karyawan diurutkan berdasarkan yang paling berpengaruh yaitu: faktor pertama adalah promosi dengan nilai variansi 19,045%, kedua adalah kebijakan perusahaan dengan nilai variansi 16,308%, ketiga yaitu faktor gaji dengan nilai variansi 9,664%, keempat adalah faktor rekan kerja dengan nilai variansi 8,254%, kelima adalah faktor karakteristik pekerjaan dengan nilai variansi 7,939%, keenam adalah faktor spiritual dengan nilai variansi 6,79%, dan ketujuh adalah faktor supervisi dengan nilai variansi 6,320%.

Item Type: Skripsi
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Depositing User: Risyda Maula
Date Deposited: 05 Apr 2019 02:34
Last Modified: 05 Apr 2019 02:34
URI: http://idr.uin-antasari.ac.id/id/eprint/11727

Actions (login required)

View Item View Item