EMPOWERS IDR

Penelusuran Data IDR

Telusuri data di dalam IDR kami menggunakan fungsi penelusuran lengkap (Advanced).
Update Data IDR Terbaru

Lihat data yang sudah kami tambahkan ke IDR dalam seminggu terakhir.
Pedoman Unggah Mandiri

Sebelum mengupload dokumen, pastikan membaca Pedoman Unggah Mandiri untuk Depositor.
Traffic Pengunjung

Lihat traffic IDR kami. Dari mana mereka datang, device yang dipakai, konten apa saja yang mereka akses, cari dan lainnya

HUBUNGAN KINERJA TATA USAHA DENGAN KEPUASAN PELAYANAN BAGI SISWA DI MA AL-ISTIQAMAH PEKAPURAN RAYA BANJARMASIN

Abdullah, Abdullah (2021) HUBUNGAN KINERJA TATA USAHA DENGAN KEPUASAN PELAYANAN BAGI SISWA DI MA AL-ISTIQAMAH PEKAPURAN RAYA BANJARMASIN. Skripsi, Tarbiyah dan Keguruan.

[img] Text
1. PERNYATAAN KEASLIAN TULISAN.pdf

Download (4MB)
[img] Text
AWAL.pdf

Download (747kB)
[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (98kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (409kB)
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (236kB)
[img] Text
BAB III.pdf

Download (258kB)
[img] Text
BAB IV.pdf

Download (314kB)
[img] Text
BAB V.pdf

Download (103kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (42kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf

Download (3MB)

ABSTRAK

Kinerja tata usaha adalah hasil kerja yang dapat dicapai seseorang atau sekelompok orang dalam suatu organisasi, sesuai dengan wewenang dan tanggung jawab masing-masing dalam rangka mencapai tujuan organisasi bersangkutan secara legal, tidak melanggar hukum dan sesuai dengan moral maupun etika. Kinerja tata usaha apakah berkontribusi dengan kepuasan pelayanan siswa. Sehingga Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui tingkat kinerja, tingkat kepuasan pelayan dan ada tidaknya hubungan kinerja tata usaha dengan kepuasan pelayann bagi siswa di MA Al-Istiqamah Pekapuran Raya Banjarmasin tahun ajaran 2020/2021. Dalam penelitian ini merupakan penelitian lapangan (field research) dengan menggunakan pendekatan kuantitatif yaitu pendekatan yang menggunakan pengukuran dan memerlukan data statistik. Proses pengumpulan data menggunakan instrumen angket dan dokumentasi yang berhubungan dengan kinerja tata usaha dengan kepuasan pelayanan bagi siswa di MA Al-Istiqamah Pekapuran Raya Banjarmasin. Adapun sampel yang diteliti yaitu siswa kelas XI A dan XI B di MA Al-Istiqamah Pekapuran Raya Banjarmasin. Data tersebut dikumpulkan dengan teknik editing, coding, scoring dan tabulating yang selanjutnya dianalisis secara deskriptif dengan menggunakan perhitungan SPSS. Berdasarkan hasil penelitian dapat disimpulkan bahwa terdapat hubungan yang signifikan antara kinerja tata usaha dengan kepuasan pelayanan bagi siswa dari hasil analisis dengan menggunakan Analisis data dilakukan secara univariat dan bivariat (menggunakan uji chi square dengan α = 0,05). Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa terdapat hubungan yang signifikan antara kinerja tata usaha (X) dengan kepuasan pelayanan (Y) dari hasil analisis dengan menggunakan uji chi square. Koefisen korelasi menunjukkan nilai Asymp. Sig sebesar 0,027. Dengan nilai sig. 0,00 lebih kecil dari 0,05 dengan taraf kesalahan 5%. Karena nilai Asymp. Sig 0,027 < 0,05.

Item Type: Skripsi
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HN Social history and conditions. Social problems. Social reform
L Education > L Education (General)
Depositing User: Pramubakti Syanie Raisya Hani
Date Deposited: 23 Aug 2021 00:25
Last Modified: 23 Aug 2021 00:25
URI: http://idr.uin-antasari.ac.id/id/eprint/17104

Actions (login required)

View Item View Item