EMPOWERS IDR

Penelusuran Data IDR

Telusuri data di dalam IDR kami menggunakan fungsi penelusuran lengkap (Advanced).
Update Data IDR Terbaru

Lihat data yang sudah kami tambahkan ke IDR dalam seminggu terakhir.
Pedoman Unggah Mandiri

Sebelum mengupload dokumen, pastikan membaca Pedoman Unggah Mandiri untuk Depositor.
Traffic Pengunjung

Lihat traffic IDR kami. Dari mana mereka datang, device yang dipakai, konten apa saja yang mereka akses, cari dan lainnya

Items where Division is "Fakultas Tarbiyah dan Keguruan > Pendidikan Agama Islam" and Year is 2024

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: A | F | H | J | L | M | N | P | R | S | W | Y | Z
Number of items: 52.

A

Adefia, Farah (2024) Internalisasi Nilai Karakter Jujur dan Disiplin Melalui Kegiatan Pramuka pada Siswa MAN 1 Hulu Sungai Tengah. Skripsi, Tarbiyah dan Keguruan.

Adriyani, Adriyani (2024) Pelaksanaan Bahts Al-Masail Di Pondok Pesantren Darul Hijrah Cindai Alus Martapura. Skripsi, Tarbiyah dan Keguruan.

Ain, Hafizah Qurratul (2024) Penanaman Nilai Tasâmuh dalam Membentuk Kepribadian Anak Asuh di Panti Asuhan Harapan Mulia Kota Marabahan Kabupaten Barito Kuala. Skripsi, Tarbiyah dan Keguruan.

Akbar, Fikri Haekal (2024) Nilai-Nilai Pendidikan Islam dalam Tradisi Masukkiri Masyarakat Bugis Pagatan Kabupaten Tanah Bumbu. Skripsi, Tarbiyah dan Keguruan.

Annisa, Annisa (2024) Nilai-Nilai Historis Dan Nilai-Nilai Pendidikan Islam dalam Lirik Lagu Pangeran Suriansyah Ciptaan H. Anang Ardiansyah. Skripsi, Tarbiyah dan Keguruan.

Annisa, Annisa (2024) Nilai-Nilai Pendidikan Islam dalam Pelaksanaan Seni Kaligrafi di Unit Kegiatan Mahasiswa Sanggar Seni Lukis Kaligrafi AlBanjary. Skripsi, Tarbiyah dan Keguruan.

Ansari, Rismayandi (2024) Pembelajaran Fikih Dengan Menggunakan Kitab Kifāyah Al-Akhyār dan Risālah Al-Jāmiah di MAPK Madrasah Aliyah Negeri 4 Kabupaten Banjar. Skripsi, Tarbiyah dan Keguruan.

Arpiah, Siti (2024) Analisis Alat Pendidikan Immaterial dalam Al-Qur’an Surah Al-Ahzab Ayat 21 (Tela’ah Tafsir Al-Misbah Karya M. Quraish Shihab). Skripsi, Tarbiyah dan Keguruan.

Aulia, M. Rizky (2024) Peran Supervisi Kepala Madrasah dalam Pengembangan Kompetensi Profesional Guru di MTs Al Hamid Banjarmasin. Skripsi, Tarbiyah dan Keguruan.

F

Fadliansyah, Muhammad (2024) Peran Guru Akidah Akhlak dalam Mengatasi Kenakalan Siswa di Madrasah Tsanawiyah Nurul Huda Kecamatan Rantau Badauh Kabupaten Barito Kuala. Skripsi, Tarbiyah dan Keguruan.

Fatimah, Umi (2024) Peran Orang Tua dalam Menanamkan Nilai-Nilai Akhlak Terhadap Anak Remajanya di Desa Durian Bungkuk Kecamatan Batu Ampar Kabupaten Tanah Laut. Skripsi, Tarbiyah dan Keguruan.

Fatmawati, Novia (2024) Problematika Pembelajaran pada Mata Pelajaran Fikih di MA Darul Ilmi Putri Banjarbaru. Skripsi, Tarbiyah dan Keguruan.

H

Hadi, Muhammad Holil (2024) imbingan Keagamaan pada Siswa di Madrasah Ibtidaiyah Miftahul Ulum Panyiuran Kabupaten Banjar. Skripsi, Tarbiyah dan Keguruan.

Heldawati, Heldawati (2024) Nilai-Nilai Pendidikan Islam dalam Akulturasi dan Kearifan Lokal Tradisi dalam Masyarakat Banjar di Desa Anjir Muara Lama. Skripsi, Tarbiyah dan Keguruan.

Helmalia, Ghina (2024) Pembinaan Akhlak Oleh Guru PAI Melalui Budaya Religius Bagi Anak Berkebutuhan Khusus di Sekolah Luar Biasa Negeri Tabalong. Skripsi, Tarbiyah dan Keguruan.

Hilmina, Hilmina (2024) Implementasi Kecerdasan Spiritual Siswa pada MTs Muhammadiyah 3 Al-Furqan Banjarmasin. Skripsi, Tarbiyah dan Keguruan.

Husni, Muhammad (2024) Persepsi Peserta Didik Terhadap Pembelajaran Sejarah Kebudayaan Islam Di Madrasah Aliyah Negeri Satu Tapin. Skripsi, Tarbiyah dan Keguruan.

J

Jannah, Miftahul (2024) Pengaruh Motivasi Guru terhadap Prestasi Belajar Siswa Kelas XI IPS2 pada Mata Pelajaran PAI di SMAN 1 Panyipatan Kabupaten Tanah Laut. Skripsi, Tarbiyah dan Keguruan.

L

Lathifah, Lathifah (2024) Peranan Majelis Ta’lim Az-Zikro dalam Pendidikan Agama Islam Bagi Masyarakat Desa Paku Alam Kecamatan Sungai tabuk Kabupaten banjar. Skripsi, Tarbiyah dan Keguruan.

Lisnawati, Lisnawati (2024) Pengaruh Pendidikan Akidah Akhlak terhadap Perilaku Siswa dalam Beragama di MAN 2 Hulu Sungai Selatan. Skripsi, Tarbiyah dan Keguruan.

M

Mahmudah, Dewi (2024) Upaya Pembiasaan Salat Dhuha pada Anak Tunagrahita di SLB-C Negeri Pembina Provinsi Kalimantan Selatan. Skripsi, Tarbiyah dan Keguruan.

Mahmudah, Yuli Lailiyah (2024) Implementasi Strategi Pembelajaran Talking Stick dalam Mata Pelajaran Pendidikan Agama Islam dan Budi Pekerti pada Kelas V di SDN Sungai Lulut 2 Banjarmasin. Skripsi, Tarbiyah dan Keguruan.

Maliah, Nur (2024) Korelasi Efektivitas Pembelajaran Akidah Akhlak terhadap Minat Belajar Peserta Didik Kelas VIII di MTs Nurul Islam Banjarmasin. Skripsi, Tarbiyah dan Keguruan.

Monira, Nazwa (2024) Pengaruh Mendengarkan Deklamasi Puisi Religi terhadap Peningkatan Kesadaran Beragama Generasi Z di MAN Insan Cendekia Tanah Laut. Skripsi, Tarbiyah dan Keguruan.

Mubarak, M. Anwar (2024) Pembinaan Hafalan Hadits Pada Santri Program Khusus Darul Hadits Di Pondok Pesantren Al�Falah Putera Banjarbaru. Skripsi, Tarbiyah dan Keguruan.

Mukaddam, Muhammad Faqih (2024) Implementasi Program Fiqih Aplikatif dalam Upaya Pengembangan Pembelajaran Fiqih di MTs Negeri 3 Kota Banjarmasin. Skripsi, Tarbiyah dan Keguruan.

N

Namirah, Nur Rizka Aulia (2024) Implementasi Pembelajaran Hadats Besar dalam Kitab Fathul Qorib pada Siswa Kelas II Mu’allimat Pondok Pesantren Darul Ilmi Banjarbaru. Skripsi, Tarbiyah dan Keguruan.

Naufal, Muhammad (2024) Pembelajaran Fikih Materi Wudhu Pada Peserta Didik SMP Tunagrahita di SLBN 2 Banjarmasin. Skripsi, Tarbiyah dan Keguruan.

Nawaddah, Nor (2024) Penggunaan Media Audio Visual pada Mata Pelajaran Fiqih di MIN 3 Banjar Desa Tiwingan Lama Kecamatan Aranio Kabupaten Banjar. Skripsi, Tarbiyah dan Keguruan.

Norhudlari, Ahmad (2024) Interaksi Sosial Siswa dalam Proses Pembelajaran Akidah Akhlak di MTsN 9 Hulu Sungai Selatan. Skripsi, Tarbiyah dan Keguruan.

Norlaila, Norlaila (2024) Analisis Instrumen Evaluasi Pembelajaran Fiqih Di Madrasah Aliyah Negeri 3 Hulu Sungai Tengah. Skripsi, Tarbiyah dan Keguruan.

Norpita, Sari (2024) Pembinaan Akhlak Peserta Didik Melalui Kegiatan OSIM di MA Sullamul Ulum Kecamatan Panyipatan Kabupaten Tanah Laut. Skripsi, Tarbiyah dan Keguruan.

P

Pratama, Reza (2024) Implementasi Kurikulum Merdeka dalam Pembelajaran Pendidikan Agama Islam dan Budi Pekerti di SMA Negeri 11 Banjarmasin. Skripsi, Tarbiyah dan Keguruan.

R

Rachmawati, Isma Fury (2024) Efektivitas Metode Demonstrasi pada Materi Wudhu di Kelas Inklusi SDN Benua Anyar 4 Banjarmasin. Skripsi, Tarbiyah dan Keguruan.

Radliyah, Nur (2024) Application of Islamic Education Values in Scouting Activities to Form the Religious Character of Students at MAN 1 Hulu Sungai Tengah. Skripsi, Tarbiyah dan Keguruan.

Rahmadhani, Helda Suci (2024) Pola Interaksi Murid dan Guru Menurut Syekh Al-Zarnuji dalam Kitab Ta'lîm Al-Muta'alim. Skripsi, Tarbiyah dan Keguruan.

Rahman, Ahmad Muzakki (2024) Usaha Mahasiswa Fakultas Tarbiyah dan Keguruan UIN Antasari Banjarmasin dalam Mendapatkan Pengetahuan Ilmu Pra Nikah. Skripsi, Tarbiyah dan Keguruan.

Rahmawan, Rahmawan (2024) Penggunaan Media Pembelajaran Fikih Pada Kelas X Di MA Darul Ilmi Banjarbaru. Skripsi, Tarbiyah dan Keguruan.

Rahmi, Irma (2024) Kegiatan Majelis Taklim dalam Menanamkan Nilai-Nilai Religiusitas di Musala Ampel Kecamatan Banjarmasin Tengah Kota Banjarmasin. Skripsi, Tarbiyah dan Keguruan.

Rahmi, Nor Aliya (2024) Pengaruh Strategi Pembelajaran The Power of Two Terhadap Prestasi Belajar Peserta Didik pada Mata Pelajaran PAI di SMA Negeri 1 Bati-Bati. Skripsi, Tarbiyah dan Keguruan.

Renaldi, Renaldi (2024) Upaya Guru dalam Meningkatkan Motivasi Belajar Siswa pada Mata Pelajaran Akidah Akhlak di Madrasah Aliyah Raudhatusysyubban Sungai Lulut Kabupaten Banjar. Skripsi, Tarbiyah dan Keguruan.

S

Saamil, Saamil (2024) Strategi Guru PAI dalam Menanamkan Nilai-Nilai Akhlak pada Anak Tunagrahita di Sekolah Luar Biasa (SLB) Negeri 2 Banjarmasin. Skripsi, Tarbiyah dan Keguruan.

Sabrinah, Sabrinah (2024) Implementasi Profil Pelajar Rahmatan Lil Alamin pada Pembelajaran Akidah Akhlak kelas VII di MTsN 2 Banjarmasin. Skripsi, Tarbiyah dan Keguruan.

Safitri, Firda Noor (2024) Persepsi Siswa Terhadap Penerapan Metode Peer Teaching pada Mata Pelajaran Fiqh di Madrasah Aliyah Negeri 3 Banjar. Skripsi, Tarbiyah dan Keguruan.

Salsabila, Laila (2024) Pembelajaran Al-Qur’an dengan Metode Al-Tibyân pada Rumah Tahfizh Yayasan Hasanuddin Madjedie Handil Bakti Kabupaten Barito Kuala. Skripsi, Tarbiyah dan Keguruan.

Salsabila, Rofiqa Zulfa (2024) Penggunaan Uno Stacko Pada Asesmen Mata Pelajaran Sejarah Kebudayaan Islam di MAN Insan Cendekia Kabupaten Tanah Laut. Skripsi, Tarbiyah dan Keguruan.

Salsyabyla, Irana Nurshadrina (2024) Problematika Program Tahfidz Takhassus di Madrasah Tsanawiyah Nurul Ulum Kota Banjarmasin. Skripsi, Tarbiyah dan Keguruan.

Syifa, Muhamad Hasan (2024) Kajian Kitab Risalatul Muawanah dan Pengamalannya oleh Santri Wustho Pondok Pesantren Al Falah Putra Banjarbaru. Skripsi, Tarbiyah dan Keguruan.

W

Wahidah, Nurul (2024) Peran Orang Tua Tunggal dalam Membentuk Karakter Kemandirian pada Anak dalam Keluarga di Dwi Marga Utama Kec. Sungai Loban Kab. Tanah Bumbu. Skripsi, Tarbiyah dan Keguruan.

Y

Yulianti, Maulida (2024) Nilai-Nilai Pendidikan Islam dalam Kegiatan Serikat Kematian di Masjid al-Abrar Hulu Sungai Selatan. Skripsi, Tarbiyah dan Keguruan.

Yunus, Muhammad (2024) Pembelajaran Tahsin Al-Qur’an pada LPPQ UIN Antasari Banjarmasin. Skripsi, Tarbiyah dan Keguruan.

Z

Zaidan, Ahmad Fadhil (2024) Penerapan Teknik Small group discussion Pada Mata Pelajaran PAI di SMA Negeri 3 Banjarmasin. Skripsi, Tarbiyah dan Keguruan.

This list was generated on Sun May 5 05:01:12 2024 WITA.