EMPOWERS IDR

Penelusuran Data IDR

Telusuri data di dalam IDR kami menggunakan fungsi penelusuran lengkap (Advanced).
Update Data IDR Terbaru

Lihat data yang sudah kami tambahkan ke IDR dalam seminggu terakhir.
Pedoman Unggah Mandiri

Sebelum mengupload dokumen, pastikan membaca Pedoman Unggah Mandiri untuk Depositor.
Traffic Pengunjung

Lihat traffic IDR kami. Dari mana mereka datang, device yang dipakai, konten apa saja yang mereka akses, cari dan lainnya

Pengaruh Kualitas Produk dan Harga Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Usaha Konveksi Greeneyes Apparel Industries Banjarmasin.

Munajat, Khairul (2019) Pengaruh Kualitas Produk dan Harga Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Usaha Konveksi Greeneyes Apparel Industries Banjarmasin. Skripsi, Ekonomi dan Bisnis Islam.

[img] Text
PERNYATAAN.pdf

Download (205kB)
[img] Text
AWAL.pdf

Download (1MB)
[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (151kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (352kB)
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (413kB)
[img] Text
BAB III.pdf

Download (373kB)
[img] Text
BAB IV.pdf

Download (724kB)
[img] Text
BAB V.pdf

Download (198kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (89kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf

Download (12MB)

ABSTRAK

Penelitian ini dilatarbelakangi oleh dunia mahasiswa yang identik dengan berbagai macam perkumpulan baik itu berbentuk organisasi maupun non organisasi. Dan yang menariknya perkumpulan tersebut memiliki seragam persatuan. Greeneyes Apparel Industries Banjarmasin adalah salah satu produsen usaha konveksi yang menerima pemesanan baju seragam persatuan. Faktor yang membuat konsumen puas adalah Kualitas Produk dan Harga yang ditawarkan. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui apakah terdapat pengaruh secara parsial dan simultan variabel kualitas produk dan harga terhadap kepuasan konsumen pada usaha konveksi Greeneyes Apparel Industries Banjarmasin. Jenis penelitian ini menggunakan metode field research, adapun sifat penelitian ini adalah penelitian kuantitatif. Populasi penelitian ini adalah seluruh pelanggan usaha konveksi Greeneyes Apparel Industries Banjarmasin. Dalam penelitian ini tidak seluruh jumlah populasi diambil, melainkan hanya sebagian dari populasi. Teknik pengambilan sampelnya menggunkan non probability sampling, dan metode pengambilan sampelnya menggunakan purposive sampling dengan pertimbangan tertentu. Sampel yang diperlukan dalam penelitian ini yaitu sebanyak 84 sampel. Berdasarkan analisis data maka dapat disimpulkan bahwa variabel kualitas produk dan harga berpengaruh secara simultan terhadap kepuasan konsumen pada usaha konveksi Greeneyes Apparel Industries Banjarmasin sesuai dengan hasil uji F dimana nilai Fhitung lebih besar dari Ftabel yaitu 55,265>3,11 dan nilai sig<α (0,000<0,05). Secara parsial variabel kualitas produk berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen pada usaha konveksi Greeneyes Apparel Industries Banjarmasin sesuai dengan hasil uji t dimana thitung ≥ ttabel (3,638≥1,989) dan signifikansi lebih kecil dari α (0,000≤0,05) dan variabel harga berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen pada usaha konveksi Greeneyes Apparel Industries Banjarmasin sesuai dengan hasil uji t dimana thitung ≥ ttabel (4,480≥1,989) dan signifikansi lebih kecil dari α (0,000≤0,05).

Item Type: Skripsi
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Depositing User: skripsi khairul munajat
Date Deposited: 02 Jul 2019 07:08
Last Modified: 02 Jul 2019 07:08
URI: http://idr.uin-antasari.ac.id/id/eprint/11939

Actions (login required)

View Item View Item