EMPOWERS IDR

Penelusuran Data IDR

Telusuri data di dalam IDR kami menggunakan fungsi penelusuran lengkap (Advanced).
Update Data IDR Terbaru

Lihat data yang sudah kami tambahkan ke IDR dalam seminggu terakhir.
Pedoman Unggah Mandiri

Sebelum mengupload dokumen, pastikan membaca Pedoman Unggah Mandiri untuk Depositor.
Traffic Pengunjung

Lihat traffic IDR kami. Dari mana mereka datang, device yang dipakai, konten apa saja yang mereka akses, cari dan lainnya

Items where Division is "Fakultas Ushuluddin dan Humaniora > Psikologi Islam" and Year is 2023

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: A | F | K | M | P | R | S | Y
Number of items: 9.

A

Azwa, Rahmad Nisfi (2023) Kontribusi Religiusitas terhadap Kebahagiaan Narapidana Narkotika di Lapas Kelas IIB Amuntai. Skripsi, Ushuluddin dan Humaniora.

F

Firjatullah, Muhammad Hadyan (2023) Pengaruh Self Efficacy terhadap Resiliensi Siswa Pendidikan Pembentukan Bintara Polri di Sekolah Polisi Negara Kepolisian Daerah Kalimantan Selatan. Skripsi, Ushuluddin dan Humaniora.

K

Khoiriah, Delia (2023) Tingkat dan Faktor Religiusitas Narapidana Narkotika di Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Amuntai. Skripsi, Ushuluddin dan Humaniora.

M

Maulida, Sarpiya (2023) Kontribusi Problematic Internet Use Terhadap Perilaku Prokrastinasi Akademik pada Mahasiswa Fakultas Ushuluddin dan Humaniora UIN Antasari Banjarmasin. Skripsi, Ushuluddin dan Humaniora.

P

Putri, Ghina Aulia (2023) Hubungan antara Kebersyukuran dengan Stres Kerja pada Karyawan Bagian Produksi PT. Mantuil Raya. Skripsi, Ushuluddin dan Humaniora.

R

Rabbani, Ahmad (2023) Tingkat Spiritual Quotient pada Guru yang Mengajar di Sekolah Luar Biasa (SLB) Kota Banjarmasin. Skripsi, Ushuluddin dan Humaniora.

Rahmatunnisa, Rahmatunnisa (2023) Pengaruh Pemaafan dan Berpikir Positif pada Kebahagiaan Remaja Broken Home di Madrasah Tsanawiyah Negeri 6 Hulu Sungai Tengah. Skripsi, Ushuluddin dan Humaniora.

S

Sari, Ria Puspita (2023) Pengaruh Keaktifan Berorganisasi dan Efikasi Diri Terhadap Kesiapan Kerja Mahasiswa UIN Antasari Banjarmasin. Skripsi, Ushuluddin dan Humaniora.

Y

Yanti, Sari (2023) Pengaruh Dukungan Sosial Teman Sebaya Terhadap Motivasi dalam Menyelesaikan Skripsi pada Mahasiswa Prodi Psikologi Islam. Skripsi, Ushuluddin dan Humaniora.

This list was generated on Sun Apr 28 14:52:23 2024 WITA.