EMPOWERS IDR

Penelusuran Data IDR

Telusuri data di dalam IDR kami menggunakan fungsi penelusuran lengkap (Advanced).
Update Data IDR Terbaru

Lihat data yang sudah kami tambahkan ke IDR dalam seminggu terakhir.
Pedoman Unggah Mandiri

Sebelum mengupload dokumen, pastikan membaca Pedoman Unggah Mandiri untuk Depositor.
Traffic Pengunjung

Lihat traffic IDR kami. Dari mana mereka datang, device yang dipakai, konten apa saja yang mereka akses, cari dan lainnya

KEPUASAN PEMUSTAKA TERHADAP LAYANAN SIRKULASI DI PERPUSTAKAAN UIN ANTASARI BANJARMASIN

Alrahman, Renaldy (2021) KEPUASAN PEMUSTAKA TERHADAP LAYANAN SIRKULASI DI PERPUSTAKAAN UIN ANTASARI BANJARMASIN. Skripsi, Tarbiyah dan Keguruan.

[img] Text
PERNYATAAN.pdf

Download (76kB)
[img] Text
AWAL.pdf

Download (568kB)
[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (1MB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (232kB)
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (152kB)
[img] Text
BAB III.pdf

Download (257kB)
[img] Text
BAB IV.pdf

Download (641kB)
[img] Text
BAB V.pdf

Download (90kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (8kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf

Download (1MB)

ABSTRAK

Penelitian ini bertolak dari pemikiran bahwa pentingnya mengetahui kepuasan pemustaka sebgaai bahan evaluasi perbaikan layanan. Perpustakaan UIN Antasari Banjarmasin adalah salah satu perpustakaan yang bermutu dan layak untuk dijadikan perpustakaan percontohan di Kalimantan Selatan karena perpustakaan ini pernah mendapatkan penghargaan akreditasi A dari Perpustakaan Nasional RI dan sertifikat ISO 9001: 2015 pada tahun 2017 oleh badan SNI (Standarisasi Nasional Indonesia). karena seyogyanya perpustakaan yang memiliki akreditasi A maka akan tinggi tingkat layanannya. Subjek dalam penelitian ini yaitu Tenaga Perpustakaan Layanan Sirkulasi, dan Pemustaka. Objek penelitian ini adalah bagaimana tingkat kepuasan pemustaka terhadap layanan sirkulasi dan faktor apa saja yang mempengaruhi kepuasan pemustaka terhadap layanan sirkulasi di Perpustakaan UIN Antasari Banjarmasin. Adapun teknik pengumpulan data dalam penelitian ini adalah angket, wawancara dan dokumentasi. Semua data yang terkumpul diproses melalui editing data, koding data, tabulasi serta analisis. Jenis penelitian ini menggunakan penelitian lapangan metode deskriptif kuantitatif yang bertujuan menganalisa Teknik analisis data menggunakan metode deskriptif kuantitatif yang bertujuan menyelaraskan dengan variabel yang memusatkan pada masalah kepuasan pemustaka terhadap layanan sirkulasi di Perpustakaan UIN Antasari Banjarmasin. Dari hasil penelitian diperoleh bahwa tingkat kepuasan pemustaka terhadap layanan sirkulasi adalah puas. Faktor yang mempengaruhi kepuasan pemustaka terhadap layanan sirkulasi di Perpustakaan UIN Antasari Banjarmasin adalah sumber daya manusia yang memberikan pelayanan dengan baik, koleksi bahan pustaka yang mencukupi kebutuhan baca pemustaka, sarana dan prasarana yang mendukung dan memadai membuat pemustaka merasa nyaman berada di Perpustakaan UIN Antasari Banjarmasin.

Item Type: Skripsi
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Z Bibliography. Library Science. Information Resources > Z665 Library Science. Information Science
Z Bibliography. Library Science. Information Resources > Z719 Libraries (General)
Depositing User: Pramubakti Syanie Raisya Hani
Date Deposited: 10 Aug 2021 03:52
Last Modified: 10 Aug 2021 03:52
URI: http://idr.uin-antasari.ac.id/id/eprint/16945

Actions (login required)

View Item View Item