EMPOWERS IDR

Penelusuran Data IDR

Telusuri data di dalam IDR kami menggunakan fungsi penelusuran lengkap (Advanced).
Update Data IDR Terbaru

Lihat data yang sudah kami tambahkan ke IDR dalam seminggu terakhir.
Pedoman Unggah Mandiri

Sebelum mengupload dokumen, pastikan membaca Pedoman Unggah Mandiri untuk Depositor.
Traffic Pengunjung

Lihat traffic IDR kami. Dari mana mereka datang, device yang dipakai, konten apa saja yang mereka akses, cari dan lainnya

Pengaruh Kualitas Pelayanan, Harga dan Lokasi Terhadap Keputusan Pembelian di Rocket Chicken Binuang Kabupaten Tapin

Nurwahyuni, Ema (2020) Pengaruh Kualitas Pelayanan, Harga dan Lokasi Terhadap Keputusan Pembelian di Rocket Chicken Binuang Kabupaten Tapin. Skripsi, Ekonomi dan Bisnis Islam.

[img] Text
PERNYATAAN.pdf

Download (210kB)
[img] Text
AWAL.pdf

Download (1MB)
[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (9kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (629kB)
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (545kB)
[img] Text
BAB III.pdf

Download (469kB)
[img] Text
BAB IV.pdf

Download (805kB)
[img] Text
BAB V.pdf

Download (199kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (391kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf

Download (3MB)

ABSTRAK

Penelitian ini dilatar belakangi masalah tentang keputusan pembelian konsumen, yang mana keputusan pembelian konsumen tersebut merupakan perilaku konsumen yang diambil setelah melalui beberapa tahap yaitu dimulai dari pengenalan masalah, pencarian informasi, evaluasi alternatif dan perilaku pasca pembelian. Adapun faktor yang memengaruhi keputusan pembelian konsumen, pada penelitian ini peneliti hanya mengambil 3 faktor diantaranya faktor kualitas pelayanan, harga dan lokasi. Tujuan penelitian ini untuk mengetahui faktor-faktor yang paling memengaruhi dalam keputusan pembelian oleh konsumen yaitu, kualitas pelayanan, harga dan lokasi dalam memutuskan pembelian di Rocket Chicken Binuang Kabupaten Tapin dan menganalisis faktor manakah yang paling dominan dalam memengaruhi keputusan pembelian oleh konsumen. Populasi yang digunakan dalam penelitian ini adalah para konsumen di Rocket Chicken Binuang Kabupaten Tapin dengan frekuensi pembelian lebih dari satu kali dan jumlah sampel sebanyak 100 responden dengan menggunakan teknik purposive sampling, teknik sampel yang digunakan peneliti jika peneliti mempunyai pertimbangan tertentu dalam mengambil sampel, maksud dari pertimbangan tertentu yang dijadikan sampel itu adalah orang yang pernah mengkonsumsi produk dari Rocket Chicken Binuang Kabupaten Tapin. Berdasarkan hasil penelitian ditemukan persamaan regresi sebagai berikut: Y= 4,733 + 0,211 + 0,231 + 0,398. Berdasarkan analisis data statistik, indikator dalam penelitian ini bersifat valid dan reliabel. Pada pengujian asumsi klasik, model regresi bebas multikolinieritas,tidak terjadi heteroskedastisitas, dan berdistribusi normal. Variabel yang paling berpengaruh adalah lokasi dengan koefesien regresi sebesar 0,398, sedangkan variabel yang paling kecil mempengaruhi adalah variabel Harga dengan koefisien regresi sebesar 0,211. Menurut tinjauan syariat islam kualitas pelayanan, harga dan lokasi terhadap keputusan pembelian merupakan jual beli transaksi barang atau jasa yang harus di dasari atas ridha sama ridha dan suka sama suka.

Item Type: Skripsi
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Depositing User: Mrs. Murtini UIN
Date Deposited: 07 Jan 2020 06:27
Last Modified: 07 Jan 2020 06:27
URI: http://idr.uin-antasari.ac.id/id/eprint/13445

Actions (login required)

View Item View Item