EMPOWERS IDR

Penelusuran Data IDR

Telusuri data di dalam IDR kami menggunakan fungsi penelusuran lengkap (Advanced).
Update Data IDR Terbaru

Lihat data yang sudah kami tambahkan ke IDR dalam seminggu terakhir.
Pedoman Unggah Mandiri

Sebelum mengupload dokumen, pastikan membaca Pedoman Unggah Mandiri untuk Depositor.
Traffic Pengunjung

Lihat traffic IDR kami. Dari mana mereka datang, device yang dipakai, konten apa saja yang mereka akses, cari dan lainnya

Pengaruh Lokasi, Harga dan Pelayanan terhadap Minat Beli Konsumen di Showroom Barito Motor

Safa, Inna (2020) Pengaruh Lokasi, Harga dan Pelayanan terhadap Minat Beli Konsumen di Showroom Barito Motor. Skripsi, Ekonomi dan Bisnis Islam.

[img] Text
PERNYATAAN.pdf

Download (733kB)
[img] Text
AWAL.pdf

Download (704kB)
[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (8kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (832kB)
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (832kB) | Request a copy
[img] Text
BAB III.pdf

Download (578kB)
[img] Text
BAB IV.pdf

Download (902kB)
[img] Text
BAB V.pdf

Download (291kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (387kB)
[img] Text
LAMPIRAN1.pdf

Download (1MB)

ABSTRAK

penelitian ini dilatarbelakangi zaman sekarang ini sepeda motor dapat dianggap sebagai kebutuhan primer. Sepeda motor praktis digunakan untuk bepergian jarak dekat maupun jarak jauh. Misalnya untuk keperluan pergi ke kantor, sekolah, berdagang keliling, dan lain sebagainya, perkembangan dunia usaha yang semakin pesat sekarang ini menyebabkan terjadinya persaingan pasar yang semakin ketat. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Lokasi, Harga, dan Pelayanan Terhadap Minat Beli Konsumen di Showroom Barito Motor. Jl.Trans kalimantan (Anjir Km.23,5) Jenis penelitian ini adalah penelitian kuantitatif dan data yang digunakan adalah data primer yang diperoleh melalui kuesioner. Jumlah sampel dalam penelitian ini sebanyak 89 orang yang diperoleh dari jumlah populasi dengan menggunakan rumus slovin. Variabel yang digunakan adalah variabel lokasi, harga, dan pelayanan sebagai variabel X dan minat beli sebagai variabel Y. Metode analisis yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda dengan menggunakan software SPSS 22 for windows. Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara simultan variabel lokasi, harga, dan pelayanan beragam pengaruh signifikan terhadap minat beli. Secara parsial, lokasi (X1) harga (X2), dan pelayanan (X3) beragam pengaruh positif/negatif secara signifikan terhadap minat beli. (X1) diperoleh t- hitung sebesar 1,146 lebih kecil dari t- tabel sebesar 1,986 dengan 0,255 lebih besar dari 0,05. (X2) nilai koefisien positif, dengan t hitung sebesar 2,488 lebih besar dari t tabel sebesar 1,986 signifikansi sebesar 0,015 lebih kecil dari 0,05. (X3) nilai koefisien positif, dengan t hitung sebesar 3,807 lebih besar dari t tabel sebesar 1,986 signifikansi sebesar 0,000 lebih kecil dari 0,05 maka Ha. Secara simultan menunjukan bahwa, berdasarkan pada uji f bahwa nilai Fhitung 23,121. Nilai lebih besar dari nilai Ftabel yang sebesar 3,10 dan nilai lokasi (X1) dan harga (X2) pelayanan (X3) secara simultan terhadap minat beli (Y) adalah sebesar 0,000 < 0,05.

Item Type: Skripsi
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Depositing User: INAS INNA SAFA INAS
Date Deposited: 04 Mar 2020 05:44
Last Modified: 04 Mar 2020 05:44
URI: http://idr.uin-antasari.ac.id/id/eprint/13889

Actions (login required)

View Item View Item