EMPOWERS IDR

Penelusuran Data IDR

Telusuri data di dalam IDR kami menggunakan fungsi penelusuran lengkap (Advanced).
Update Data IDR Terbaru

Lihat data yang sudah kami tambahkan ke IDR dalam seminggu terakhir.
Pedoman Unggah Mandiri

Sebelum mengupload dokumen, pastikan membaca Pedoman Unggah Mandiri untuk Depositor.
Traffic Pengunjung

Lihat traffic IDR kami. Dari mana mereka datang, device yang dipakai, konten apa saja yang mereka akses, cari dan lainnya

MANAJEMEN PELAYANAN PT.WAHYU TITIAN INSANI TERHADAP JAMAAH HAJI DAN UMRAH

Rifani, M. Anggi (2022) MANAJEMEN PELAYANAN PT.WAHYU TITIAN INSANI TERHADAP JAMAAH HAJI DAN UMRAH. Skripsi, Ekonomi dan Bisnis Islam.

[img] Text
PERNYATAAN.pdf

Download (419kB)
[img] Text
AWAL.pdf

Download (2MB)
[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (197kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (367kB)
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (452kB)
[img] Text
BAB III.pdf

Download (227kB)
[img] Text
BAB IV.pdf

Download (673kB)
[img] Text
BAB V.pdf

Download (202kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (211kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf

Download (11MB)

ABSTRAK

Manajemen Pelayanan PT. Wahyu Titian Insani Terhadap Jamaah Haji dan Umrah di Banjarmasin merupakan salah satu travel yang bergerak dibidang haji dan umrah yang berusaha memberikan pelayanan yang terbaik dalam melaksanakan perjalanan haji dan umrah di kota Banjarmasin. Untuk mengetahui lebih lanjut mengenai pelayanan haji dan umrah. Adapun Rumusan Masalah dalam penelitian ini adalah pertama bagaimana Manajemen Pelayanan Haji Dan Umrah di PT. Wahyu Titian Insani ini? Kedua Apa Faktor Pendukung dan Penghambat PT. Wahyu Titian Insani Dalam Memberikan Pelayanan Haji Dan Umrah Kepada Jamaahnya? Metode dalam penelitian ini adalah menggunakan Pendekatan kualitatif adalah suatu pendekatan penelitian yang mengungkapkan situasi sosial tertentu dengan mendeskrifsikan kenyataan secara benar, dibentuk oleh kata-kata berdasarkan teknik pengumpulan data dan analisis data relevan yang diproleh dari stuasi yang alamiah. Penelitin ini berusaha untuk menggambarkan mengklarisifikasikan fakta atau karektristik fenomena yang ada serta keadaan yang sebenar´┐Żbenarnya tentang manajemen pelayanan Haji dan Umrah yang digunakan oleh PT. Wahyu Titian Insani Banjarmasin. Hasil dalam penelitian ini adalah Pelayanan yang diberikan PT. Wahyu Titian Insani Diantaranya: 1). Membantu dalam pengurusan jamaah mengurus dokumen, Pasport dan suntik, 2). Bimbingan Jamaah Manasik mengikuti ketentuaan yang berlaku, 3). Transportasi dengan bus full AC, serta didampingi oleh Guide (Muthawif) berpengalaman yang melakukan bimbingan sejak jamaah di Banjarmasin. 4) Akomodasi Hotel berbintang tiga sampai lima sesuai dengan harga paket, dengan lokasi dekat Masjid. 5) Konsumsi makanan dari Bandara Syamsuddin Noor Banjarmasin, dan konsumsi makanan di hotel 3x sehari menyesuaikan paket, 6). Pembimbing dari satu rombongan/ satu bus terdiri dari 2 orang pembimbing, 7) Kesehatan didampingi oleh dokter/yang ahli dalam bidang kesehatan. Faktor Pendukung pada PT. Wahyu Titian Insani dalam memberikan pelayanan Haji dan Umrah pada jamaahnya. Sarana prasarana untuk bisa menjalankan tugasnya dengan baik dan lancar, mempunyai banyak link atau pihak kerja sama yang cukup sehingga membuat PT. Wahyu Titian Insani Tetap Bertahan. Sedangkan faktor penghambat yaitu harga dolar semakin meningkat akan berdampak pada ongkos naik haji maupun umrah, serta persaingan ketat dengan biro travel lainnya.

Item Type: Skripsi
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Depositing User: Pramubakti Syanie Raisya Hani
Date Deposited: 29 Jul 2022 06:32
Last Modified: 29 Jul 2022 06:32
URI: http://idr.uin-antasari.ac.id/id/eprint/19956

Actions (login required)

View Item View Item