EMPOWERS IDR

Penelusuran Data IDR

Telusuri data di dalam IDR kami menggunakan fungsi penelusuran lengkap (Advanced).
Update Data IDR Terbaru

Lihat data yang sudah kami tambahkan ke IDR dalam seminggu terakhir.
Pedoman Unggah Mandiri

Sebelum mengupload dokumen, pastikan membaca Pedoman Unggah Mandiri untuk Depositor.
Traffic Pengunjung

Lihat traffic IDR kami. Dari mana mereka datang, device yang dipakai, konten apa saja yang mereka akses, cari dan lainnya

Items where Division is "Fakultas Tarbiyah dan Keguruan > Manajemen Pendidikan Islam" and Year is 2024

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: A | F | H | M | P | S | Y
Number of items: 13.

A

Abiza Azzaki, Ahmad (2024) IMPLEMENTASI MANAJEMEN HUBUNGAN SEKOLAH DENGAN MASYARAKAT PADA MAN 1 HULU SUNGAI TENGAH. Skripsi, Tarbiyah dan Keguruan.

Ajizah, Lisnor (2024) Pengaruh Iklim Sekolah dan Kepuasan Kerja Terhadap Kinerja Guru MTsN Hulu Sungai Tengah. Skripsi, Tarbiyah dan Keguruan.

Amalia, Ridha (2024) Implementasi Sistem Penjaminan Mutu Internal di SMPIT Insan Madani Kota Banjarmasin. Skripsi, Tarbiyah dan Keguruan.

Apriliani, Dewi (2024) Manajemen Penerimaan Peserta Didik Baru di SMPIT Nurul Fikri Banjarmasin. Skripsi, Tarbiyah dan Keguruan.

Aryadi, Ari Aditya (2024) Kerjasama Sekolah dan Masyarakat dalam Membina Moralitas Siswa di MTsN 4 Banjarmasin. Skripsi, Tarbiyah dan Keguruan.

F

Faizah, Nor (2024) Pengaruh Metode Mind Mapping Berbantu Media Barang Bekas Terhadap Hasil Belajar SKI Siswa Kelas III MIN 19 HST. Skripsi, Tarbiyah dan Keguruan.

Fajar, Ahmad (2024) IMPLEMENTASI STRATEGI PEMASARAN DALAM MENJARING SISWA BARU DI MTSS MUHAMMADIYAH 1 BANJARMASIN. Skripsi, Tarbiyah dan Keguruan.

Fauzan Pebri Wikaldi, Ahmad (2024) PERAN KEPEMIMPINAN KEPALA MTsS MUHAMMADIYAH 3 AL-FURQAN BANJARMASIN. Skripsi, Tarbiyah dan Keguruan.

H

Hasan, Rahmah Fadhliah (2024) Hubungan Kinerja Pengawas dengan Kinerja Kepala Sekolah Se-Kecamatan Banjarmasin Utara. Skripsi, Tarbiyah dan Keguruan.

M

Muhammad, Subhan Pauji (2024) Pengaruh Manajemen Kelas Terhadap Motivasi Belajar Siswa di MI Muhammadiyah 3 Banjarmasin. Skripsi, Tarbiyah dan Keguruan.

P

Putri, Davina Juliani (2024) PERAN KEPALA SEKOLAH DALAM MENINGKATKAN KINERJA GURU DI MTsN 4 HULU SUNGAI TENGAH. Skripsi, Tarbiyah dan Keguruan.

S

Salsabila, Syifa (2024) Pengaruh Kepemimpinan Pembelajaran Kepala Madrasah Terhadap Kinerja Guru Di Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 1 Banjarmasin. Skripsi, Tarbiyah dan Keguruan.

Y

Yanti, Risma (2024) Pengaruh Budaya Sekolah Terhadap Kedisiplinan Tenaga Pendidik dan Kependidikan di MAN 1 Hulu Sungai Tengah. Skripsi, Tarbiyah dan Keguruan.

This list was generated on Sat May 18 09:52:34 2024 WITA.