EMPOWERS IDR

Penelusuran Data IDR

Telusuri data di dalam IDR kami menggunakan fungsi penelusuran lengkap (Advanced).
Update Data IDR Terbaru

Lihat data yang sudah kami tambahkan ke IDR dalam seminggu terakhir.
Pedoman Unggah Mandiri

Sebelum mengupload dokumen, pastikan membaca Pedoman Unggah Mandiri untuk Depositor.
Traffic Pengunjung

Lihat traffic IDR kami. Dari mana mereka datang, device yang dipakai, konten apa saja yang mereka akses, cari dan lainnya

Items where Division is "Fakultas Tarbiyah dan Keguruan > Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah" and Year is 2024

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: A | B | D | F | G | H | I | J | L | M | N | O | P | R | S | W | Y | Z
Number of items: 46.

A

Adawiyah, Zakiatus (2024) Penanaman Nilai Cinta Al-Qur’an Peserta Didik Melalui Kegiatan Jum’at Taqwa di SDN Pekapuran Raya 3 Banjarmasin. Skripsi, Tarbiyah dan Keguruan.

Afif Agistiannur, Muhammad (2024) UPAYA GURU DALAM MENGATASI KESULITAN BELAJAR KOSA KATA BAHASA ARAB DENGAN MEDIA PUZZLE KELAS IV DI MIN 3 BANJARMASIN. Skripsi, Tarbiyah dan Keguruan.

Amali, Ridha (2024) Perbandingan Prestasi Belajar Mata Kuliah Aritmatika Antara Mahasiswa PGMI Lulusan SMA Dengan MA Pondok Pesantren. Skripsi, Tarbiyah dan Keguruan.

Amalia, Nada (2024) Pengaruh Media Pembelajaran Pop-Up Book Terhadap Minat Belajar Peserta Didik pada Mata Pelajaran Fikih Kelas V di MIS Sungai Baru Banjarmasin. Skripsi, Tarbiyah dan Keguruan.

Azkia, Syifa (2024) Pengembangan Multimedia Interaktif ATM Edu pada Pembelajaran Tematik Integratif Kelas VI di MI Al-Muhajirin. Skripsi, Tarbiyah dan Keguruan.

B

Baidha, Baidha (2024) Evaluasi Program Pojok Baca terhadap Kemampuan Literasi Siswa di Kelas 4 SD Islam Sabilal Muhtadin Banjarmasin. Skripsi, Tarbiyah dan Keguruan.

Basuki, Lukita Ayu (2024) Efektifitas Bahan Ajar Berbasis Kearifan Lokal (Pasar Terapung) untuk Meningkatkan Hasil Belajar IPS Siswa Kelas IV SDN Kuin Selatan 1. Skripsi, Tarbiyah dan Keguruan.

D

Dasuki, Muhammad (2024) Upaya Madrasah dalam Pembentukan Karakter Disiplin terhadap Siswa pada MTs Negeri 1 Banjar Kecamatan Gambut Kabupaten Banjar. Skripsi, Tarbiyah dan Keguruan.

F

Fadia, Rahmi (2024) Pemahaman Peserta Didik Terhadap Tata Kalimat dalam Pembelajaran Bahasa Arab di Kelas 5 MIS Al Hamid Banjarmasin. Skripsi, Tarbiyah dan Keguruan.

Fajar, Malik (2024) PELAKSANAAN PEMBIASAAN MEMBACA ASMAUL HUSNA SEBELUM PEMBELAJARAN DI KELAS IV, V, DAN VI SDN 1 AYUANG KABUPATEN HULU SUNGAI TENGAH. Skripsi, Tarbiyah dan Keguruan.

G

Gajali, Muhammad (2024) Hubungan Karakter Rasa Ingin Tahu (Curiosity) terhadap Prestasi Belajar pada Mata Pelajaran IPA Peserta Didik Kelas 5 MIN 4 Banjar. Skripsi, Tarbiyah dan Keguruan.

H

Hafizah, Elma Nur (2024) Identifikasi Wawasan Kaidah Kebahasaan Siswa Ditinjau dari Akses Sumber Belajar di MIN 3 Tapin. Skripsi, Tarbiyah dan Keguruan.

Halisah, Halisah (2024) Peran Guru dalam Menumbuhkan Pemahaman Moderasi Beragama di Kelas 5 SDN I Palingkau Lama Kabupaten Kapuas. Skripsi, Tarbiyah dan Keguruan.

Hamidah, Hamidah (2024) Pengaruh Penerapan Metode Pembelajaran Scramble Terhadap Hasil Belajar dalam Pembelajaran IPS pada Siswa Kelas V MI Nurul Huda Mantuil Banjarmasin. Skripsi, Tarbiyah dan Keguruan.

Huda, Noor Auliya (2024) Minat Baca Buku Fiksi dan Kemampuan Berpikir Kreatif Siswa Kelas 4 di MIN 3 Kota Banjarmasin. Skripsi, Tarbiyah dan Keguruan.

I

Isnaini., Nor Annisa (2024) Implementasi Pembelajaran Kurikulum Merdeka di MIN 9 Banjar. Skripsi, Tarbiyah dan Keguruan.

J

Jannah, Miftahul (2024) Pengaruh Metode Information Search dan Media Audio Visua Terhadap Hasil Belajar Siswa di MI TPI Keramat. Skripsi, Tarbiyah dan Keguruan.

Jannah, Raudatul (2024) Implementasi Media Infografis Berbasis Canva Berbantuan Chromebook pada Materi Zakat Kelas V SDN Teluk Dalam 7 Kota Banjarmasin. Skripsi, Tarbiyah dan Keguruan.

Jumi, Wartinah (2024) PENGARUH PENGGUNAAN METODE TIMELINE (GARIS WAKTU) TERHADAP MOTIVASI BELAJAR PADA PESERTA DIDIK PADA PEMBELAJARAN SEJARAH KEBUDAYAAN ISLAM KELAS III DI MADRASAH IBTIDAIYAH NEGERI 13 BANJAR. Skripsi, Tarbiyah dan Keguruan.

Junaidi, Junaidi (2024) Upaya Guru dalam Meningkatkan Kemampuan Membaca Teks Bahasa Inggris Menggunakan Aplikasi Powtoon untuk Siswa Kelas IV MIS Al-Hamid Banjarmasin. Skripsi, Tarbiyah dan Keguruan.

L

Lisdawati, Lisdawati (2024) Pengaruh Penggunaan Model Pembelajaran Mind Mapping Terhadap Hasil Belajar IPS Siswa Kelas V MI Taman Pemuda Islam Keramat Banjarmasin. Skripsi, Tarbiyah dan Keguruan.

M

Mansur, Mansur (2024) Implemantasi Pendidikan Karakter Berbasis Kearifan Lokal Sekolah di MIN 4 Banjar Sungai Lulut. Skripsi, Tarbiyah dan Keguruan.

Maulidin, Akhmad (2024) Pengaruh Adiksi Game online Terhadap Hasil Belajar Siswa di SDN 1 Ayuang Kec. Barabai. Skripsi, Tarbiyah dan Keguruan.

Maulidina, Desy (2024) PENERAPAN METODE DEMONSTRASI PADA PEMBELAJARAN FIKIH DI MADRASAH IBTIDAIYAH KHADIJAH BANJARMASIN. Skripsi, Tarbiyah dan Keguruan.

Mawaddah, Liqa (2024) Pengembangan LKPD Berbasis STEM pada Pembelajaran Tematik Tema Ekosistem Kelas V SD/MI. Skripsi, Tarbiyah dan Keguruan.

Muslimah, Annisa (2024) Pengaruh Penerapan Model Pembelajaran POE (Prediction-Observation-Explaination) terhadap Hasil Belajar Matematika Siswa Kelas V MIN 2 Kota Banjarmasin. Skripsi, Tarbiyah dan Keguruan.

Mutia, Mutia (2024) Upaya Guru dalam Mengendalikan Perilaku Off Task Behavior Peserta Didik pada saat Proses Pembelajaran Berlangsung di SDN Kebun Bunga 6 Kota Banjarmasin. Skripsi, Tarbiyah dan Keguruan.

N

Nisa, Zahratun (2024) Efektivitas Metode Bermain Pasar-pasaran Terhadap Hasil Belajar Matematika Siswa Kelas II SDN Sungai Lumbah 2 Kabupaten Barito. Skripsi, Tarbiyah dan Keguruan.

Norhidayah, Norhidayah (2024) Korelasi Hasil Belajar Akidah Akhlak dengan Kesopanan Bertutur Kata Peserta Didik Kelas V MIS Nurul Huda Banjarmasin. Skripsi, Tarbiyah dan Keguruan.

Nurul, Hidayati (2024) Minat Belajar dan Minat Bertanya Siswa Kelas V pada Mapel Aqidah Akhlak MI Tarbiyatul Islamiah Sungai Bakung Kecamatan Sungai Tabuk. Skripsi, Tarbiyah dan Keguruan.

O

Oktaviani, Heny (2024) Efektivitas Model Pembelajaran Problem Based Learning (PBL) Terhadap Hasil Belajar Siswa Pada Pembelajaran Akidah Akhlak Kelas VI MIN 9 Banjar. Skripsi, Tarbiyah dan Keguruan.

Oktavianti, Via (2024) INTERNALISASI NILAI PANCASILA DALAM PEMBENTUKAN KARAKTER NASIONALISME TERHADAP PESERTA DIDIK DI KELAS V MI NURUL ULUM TELUK TIRAM BANJARMASIN. Skripsi, Tarbiyah dan Keguruan.

P

Pebrianti, Tiara (2024) Efektivitas Penerapan Program Literasi One Day One Sheet Berbasis Digital untuk Meningkatkan Minat Membaca Siswa Kelas VI MIS Sungai Baru Banjarmasin. Skripsi, Tarbiyah dan Keguruan.

R

Rahmah, Siti (2024) Pembelajaran Matematika Pasca Pandemi di Kelas V MI TPI Keramat. Skripsi, Tarbiyah dan Keguruan.

Rahmawati, Rini (2024) Kreativitas Guru dalam Meningkatkan Rasa Ingin Tahu dan Motivasi Belajar Peserta Didik Kelas III SDN Kebun Bunga 6 Kota Banjarmasin. Skripsi, Tarbiyah dan Keguruan.

Rizqi, Annisa Nur (2024) Implementasi Projek Penguatan Profil Pelajar Pancasila pada Kelas 4 SDN Kebun Bunga 3 Banjarmasin Timur. Skripsi, Tarbiyah dan Keguruan.

S

Salsabela, Mulyana (2024) Peningkatan Hasil Belajar Membaca Permulaan Peserta Didik Kelas II dengan Metode Membaca Tanpa Mengeja di SDN Teluk Dalam 7. Skripsi, Tarbiyah dan Keguruan.

Selfina, Nafa (2024) Upaya Guru Kelas Memberikan Bimbingan Pribadi Siswa dari Keluarga Broken Home di MIS Nurul Ulum Desa Liang Naga Kabupaten Barito Utara. Skripsi, Tarbiyah dan Keguruan.

Septiani, Dwi Kurnia (2024) Pembelajaran Maharah Kalam dengan model kooperatif tipe Co-op Co-op di kelas VI MI al-Istiqamah Pekapuran Raya Banjarmasin. Skripsi, Tarbiyah dan Keguruan.

Shaleha, Nor Amalia (2024) Penerapan Model Pembelajaran Scramble dengan Media Kotak Ajaib Materi Asma’ul Husna Pada Mata Pelajaran Akidah Akhlak di Kelas V MIN 3 Tabalong. Skripsi, Tarbiyah dan Keguruan.

Shalehah, Rahmina Zuraida (2024) Pelaksanaan Ekstrakurikuler Bilingual ARE di MIN 8 Hulu Sungai Tengah. Skripsi, Tarbiyah dan Keguruan.

Susanti., Tri Aziza (2024) Pengaruh Penerapan Khat Naskhi dalam Meningkatkan Hasil Belajar Pendidikan Agama Islam dan Budi Pekerti di Kelas V SDN 4 Belimbing Raya. Skripsi, Tarbiyah dan Keguruan.

Susmitha, Indriani (2024) Kegiatan Pembelajaran Pasca Pandemi pada Peserta Didik Kelas V di MI Hidayatuddiniyah Keramat. Skripsi, Tarbiyah dan Keguruan.

W

Wafa, Nabilah (2024) Meningkatkan Kemampuan Kosakata Bahasa Indonesia Peserta Didik MI Muhammadiyah Kertak Hanyar dengan Teknik Peta Konsep. Skripsi, Tarbiyah dan Keguruan.

Y

Yusyifa, Siti Salwa (2024) Pemanfaatan Museum Sebagai Sumber Belajar IPS pada Pembelajaran Tematik Tema Pahlawanku Kelas IV MI Raudhatul Islamiyah Kecamatan Sungai Tabuk Kabupaten Banjar. Skripsi, Tarbiyah dan Keguruan.

Z

Zenab, Zenab (2024) Nilai-Nilai Karakter dalam Pembelajaran Bahasa Banjar di Kelas 4 SDN 1 Landasan Ulin Barat. Skripsi, Tarbiyah dan Keguruan.

This list was generated on Fri May 3 18:27:04 2024 WITA.