EMPOWERS IDR

Penelusuran Data IDR

Telusuri data di dalam IDR kami menggunakan fungsi penelusuran lengkap (Advanced).
Update Data IDR Terbaru

Lihat data yang sudah kami tambahkan ke IDR dalam seminggu terakhir.
Pedoman Unggah Mandiri

Sebelum mengupload dokumen, pastikan membaca Pedoman Unggah Mandiri untuk Depositor.
Traffic Pengunjung

Lihat traffic IDR kami. Dari mana mereka datang, device yang dipakai, konten apa saja yang mereka akses, cari dan lainnya

Items where Division is "Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Perbankan Syariah" and Year is 2024

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: A | H | K | M | P | R | S | W | Y
Number of items: 20.

A

Aisyah, Nur (2024) Strategi Optimalisasi Pengumpulan ZIS Pada Perangkat Daerah dan Badan Milik Daerah di Kota Banjarmasin (Studi Kasus Baznas Kota Banjarmasin). Skripsi, Ekonomi dan Bisnis Islam.

Aminah, Siti (2024) Potensi Penghimpunan Dana ZIS Pada PNS Kota Banjarmasin dengan Menggunakan Payroll System di BAZNAS Kota Banjarmasin Tahun 2023. Skripsi, Ekonomi dan Bisnis Islam.

Arini, Mega Rizqi (2024) Analisis Tingkat Kesehatan Bank Syariah dengan Menggunakan Metode RGEC (Risk Profile, GCG, Earning dan Capital) Studi pada PT. Bank Muamalat Indonesia Tahun 2018-2022. Skripsi, Ekonomi dan Bisnis Islam.

H

Hafy, Muhammad (2024) Pengukuran Kepuasan Nasabah terhadap Layanan Produk Pembiayaan Rahn di PT. Pegadaian Syariah UPS Murjani. Skripsi, Ekonomi dan Bisnis Islam.

Hanipah, Nor Janatul (2024) Pengaruh Literasi Digital, Citra Merek, dan Kepercayaan Mahasiswa UIN Antasari Banjarmasin terhadap Keputusan Penggunaan Aplikasi Bank Digital. Skripsi, Ekonomi dan Bisnis Islam.

Haykal, Ahmad Fiqri (2024) Efektivitas Pengawasan oleh Dewan Pengawas Syariah di Bank Kalsel Syariah Banjarmasin. Skripsi, Ekonomi dan Bisnis Islam.

Hidayati, Nor Aulia (2024) Pengaruh Kerjasama Financial Technology (Fintech) terhadap Profitabilitas pada Bank Muamalat Indonesia Periode 2016-2020. Skripsi, Ekonomi dan Bisnis Islam.

K

Khairunisa, Maya Aulia (2024) Penerapan Restrukturisasi dalam Menangani Pembiayaan Nasabah Dimasa Pandemi Covid19 pada PT. Bank Syariah Indonesia Tbk KC Banjarmasin A Yani 1. Skripsi, Ekonomi dan Bisnis Islam.

M

M. Pajriansyah, M. Pajriansyah (2024) Analisa Laba Impresif Komperatif Sebelum dan sesudah Marger Bank Syariah Indonesia. Skripsi, Ekonomi dan Bisnis Islam.

Marliyana, Marliyana (2024) Dampak Cybercrime Terhadap Tingkat Kepercayaan Masyarakat Menggunakan Layanan E-banking pada Bank Syaariah Indonesia (Studi Kasus Masyarakat Kecamatan Sungai Tabuk). Skripsi, Ekonomi dan Bisnis Islam.

Marliyana, Marliyana (2024) Dampak Cybercrime Terhadap Tingkat Kepercayaan Masyarakat Menggunakan Layanan E-banking Pada Bank Syaariah Indonesia (Studi Kasus Masyarakat Kecamatan Sungai Tabuk). Skripsi, Ekonomi dan Bisnis Islam.

Muhtar, Wienda Rizky Ananda (2024) Pengaruh Pengetahuan, Motivasi Spiritual, dan Gaji Terhadap Minat Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Antasari Banjarmasin Bekerja pada Bank Syariah. Skripsi, Ekonomi dan Bisnis Islam.

P

Putra, Muhammad Satria Wahyu Eka (2024) Pengaruh Gaya Kepemimpinan dan Motivasi Kerja Terhadap Kinerja Karyawan Pegadaian Syariah Cabang Kebun Bunga Banjarmasin. Skripsi, Ekonomi dan Bisnis Islam.

R

Rahmah, Aulia (2024) Efektivitas Pembiayaan Murabahah dalam Pemberdayaan Petani di KJKS KUBE Sejahtera Unit 062 Kecamatan Rantau Badau Barito Kuala. Skripsi, Ekonomi dan Bisnis Islam.

Rahmiyati, Maulida (2024) Prinsip Mengenal Nasabah (Know Your Customer Principle) Sebagai Tindakan Pencegahan Pencucian Uang (Money Laundering) Studi Pada BSI KCP Banjarmasin A.Yani. Skripsi, Ekonomi dan Bisnis Islam.

Risnawati, Risnawati (2024) Pengaruh Promosi Pelayanan dan Kepercayaan Terhadap Keputusan Nasabah dalam Memilih Produk Gadai Emas di PT Pegadaian (Persero) Unit Pelayanan Syariah CPS Kebun Bunga Banjarmasin. Skripsi, Ekonomi dan Bisnis Islam.

S

Safitri, Aisya (2024) Analisis SWOT terhadap Pembiayaan Kendaraan dengan Akad Murabahah pada PT Trihamas Finance Syariah Cabang Kota Bekasi. Skripsi, Ekonomi dan Bisnis Islam.

W

Wanda, Putri (2024) Hubungan Inflasi dan Imbal Hasil dengan Penjualan Sukuk Ritel Sektor Keuangan Syariah Periode 2018-2022. Skripsi, Ekonomi dan Bisnis Islam.

Wasyifa, Ridha (2024) Tingkat Literasi Petani Ikan Keramba di Desa Sungai Arfat Kabupaten Banjar terhadap Perbankan Syariah. Skripsi, Ekonomi dan Bisnis Islam.

Y

Yusran Hasani, Muhammad (2024) Faktor-Faktor Pemilihan Pembiayaan Lembaga Keuangan Non Bank Pada Masyarakat Pulau Kupang. Skripsi, Ekonomi dan Bisnis Islam.

This list was generated on Mon May 20 02:04:30 2024 WITA.