EMPOWERS IDR

Penelusuran Data IDR

Telusuri data di dalam IDR kami menggunakan fungsi penelusuran lengkap (Advanced).
Update Data IDR Terbaru

Lihat data yang sudah kami tambahkan ke IDR dalam seminggu terakhir.
Pedoman Unggah Mandiri

Sebelum mengupload dokumen, pastikan membaca Pedoman Unggah Mandiri untuk Depositor.
Traffic Pengunjung

Lihat traffic IDR kami. Dari mana mereka datang, device yang dipakai, konten apa saja yang mereka akses, cari dan lainnya

Items where Division is "Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Ekonomi Syariah" and Year is 2024

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: A | B | E | F | H | J | M | N | P | R | S | W | Y
Number of items: 29.

A

Ahmad, Zainal (2024) Pengaruh Pengalaman Pengguna, Keamanan Produk, dan Keterikatan Emosional terhadap Keputusan Pembelian Komponen Modifikasi Sepeda Motor di Kota Banjarmasin. Skripsi, Ekonomi dan Bisnis Islam.

Ajib, Muhammad Yasir (2024) Pengaruh Modal Usaha dan Lama Usaha terhadap Pendapatan Usaha Fotocopy Kecamatan Banjarmasin Utara. Skripsi, Ekonomi dan Bisnis Islam.

Ar-rahmah, Nafis (2024) Etika Bisnis Islam pada Pedagang Sembako di Toko Akbar Al-Haqi di Kec. Muara Komam kab. Paser. Skripsi, Ekonomi dan Bisnis Islam.

Aulia, Jumratul (2024) Islamic Financial Planning dalam Drama Korea Itaewon Class (Content Analysis). Skripsi, Ekonomi dan Bisnis Islam.

B

Budianur, Alvin (2024) Budidaya Ikan Keramba Sungai Barito dalam Meningkatkan Pendapatan Keluarga Desa Kalanis Kecamatan Dusun Hilir Kabupaten Barito Selatan Kalimantan Tengah (Tinjauan dalam Perspektif Ekonomi Islam). Skripsi, Ekonomi dan Bisnis Islam.

E

Erliyani, Apria (2024) Pengaruh Gaya Hidup Halal, Identitas Diri, dan Harga Terhadap Pola Konsumsi Halal Fashion Pada Dosen UIN Antasari Banjarmasin. Skripsi, Ekonomi dan Bisnis Islam.

F

Fitriani, Dahliya (2024) Pengaruh Modal, Tenaga Kerja dan Jarak Tempuh Melaut Terhadap Pendapatan Nelayan di Desa Takisung Kecamatan Takisung Kabupaten Tanah Laut. Skripsi, Ekonomi dan Bisnis Islam.

H

Hairullah, Fazry (2024) Pemberdayaan Masyarakat Miskin Melalui Program Padat Karya Tunai Desa dalam Perspektif Ekonomi Pembangunan Islam (Studi Kasus Desa Banua Lawas Kabupaten Kotabaru). Skripsi, Ekonomi dan Bisnis Islam.

Herliani, Novia (2024) Strategi Petani Karet dalam Menghadapi Fluktuasi Harga Karet (Studi di Desa Mangunang Seberang Kecamatan Haruyan). Skripsi, Ekonomi dan Bisnis Islam.

J

Juniardi, Abiyyu Rahman (2024) Analisis Manajemen Keuangan Warung Batang Banyu Banjarmasin Ditinjau dari Perspektif Ekonomi Syariah. Skripsi, Ekonomi dan Bisnis Islam.

M

Mariyam, Siti (2024) Analisis Rasio Profitabilitas Sebelum dan Sesudah Adanya Produk XL Home pada PT. XL Axiata Tbk. Skripsi, Ekonomi dan Bisnis Islam.

Marpuah, Marpuah (2024) EFEKTIVITAS PEMANFAATAN DIGITAL MARKETING DALAM MEMPERTAHANKAN USAHA ROTI BAKAR PASTRY TWINS DI BANJARMASIN. Skripsi, Ekonomi dan Bisnis Islam.

Maulana, Muharbi (2024) Efektivitas Program Badan Usaha Milik Desa (BUMDes) dalam Pemberdayaan Perekonomian Masyarakat di Desa Sandul, Kecamatan Batu Ampar. Skripsi, Ekonomi dan Bisnis Islam.

Maulida, Maulida (2024) Pengaruh Tingkat Pendidikan dan Angkatan Kerja terhadap Pengangguran Terbuka di Kota Banjarmasin (Priode Tahun 2013-2022). Skripsi, Ekonomi dan Bisnis Islam.

N

Novia, Novia (2024) Usaha Rumah Walet terhadap Peningkatan Kesejahteraan Masyarakat Desa Lupak Dalam Kecamatan Kapuas Kuala. Skripsi, Ekonomi dan Bisnis Islam.

P

Putri, Indira Ulfa Cahyani (2024) Penggunaan Digital Payment dalam Membentuk Perilaku Konsumsi pada Generasi Z di Kota Banjarmasin. Skripsi, Ekonomi dan Bisnis Islam.

Putri, Nahdya Amelia (2024) Kreativitas Pengrajin Celengan Gerabah dalam Mempertahankan Eksistensi Usaha di Desa Panggung Kecamatan Haruyan Kabupaten Hulu Sungai Tengah. Skripsi, Ekonomi dan Bisnis Islam.

R

Rabbani, Ghina (2024) Kontribusi Pemikiran Adiwarman Azwar Karim Mengenai Rancang Bangun Ekonomi Islam di Indonesia. Skripsi, Ekonomi dan Bisnis Islam.

Radhiati, Raisa (2024) Pengaruh Pasar Modal Syariah terhadap Pertumbuhan Ekonomi di Indonesia dengan Inflasi sebagai Variabel Moderasi. Skripsi, Ekonomi dan Bisnis Islam.

Rahmadiani, Eka (2024) Pengaruh Literasi Keuangan dan Digital Payment terhadap Pendapatan UMKM di Kota Banjarmasin. Skripsi, Ekonomi dan Bisnis Islam.

Rahmi, Aulia (2024) Penggunaan Media Sosial Tik Tok, Dompet Digital, Dan Literasi Keuangan Syariah Terhadap Perilaku Konsumtif Berbelanja Online Pada Generasi Z Di Kota Banjarmasin. Skripsi, Ekonomi dan Bisnis Islam.

Rakhmadieny, Lita (2024) Respons Pelaku Usaha Kuliner Terhadap Sertifikasi Halal (Studi di Kawasan Kuliner Baiman Banjarmasin). Skripsi, Ekonomi dan Bisnis Islam.

Raudah, Raudah (2024) Strategi Bertahan Tukang Ojek Pangkalan Dalam Menghadapi Ojek Online di Kecamatan Banjarmasin Timur. Skripsi, Ekonomi dan Bisnis Islam.

Risna, Murianti (2024) Adaptasi Sosial Perilaku Pedagang Pasar Baru Permai Kota Banjarmasin dalam Menghadapi Perkembangan Marketplace. Skripsi, Ekonomi dan Bisnis Islam.

Rizqon, Abdul Khair (2024) Potensi Pasar Tradisional Untuk Meningkatkan Perekonomian Masyarakat (Studi Kasus Pasar Ahad Pal 7 di Kecamatan Kertak Hanyar). Skripsi, Ekonomi dan Bisnis Islam.

S

Salman, Muhammad (2024) Pengaruh Kualitas Pelayanan, Variasi Produk dan Citra Merek terhadap Keputusan Pembelian Masyarakat Banjarmasin di Crystal Bakery. Skripsi, Ekonomi dan Bisnis Islam.

W

Wulan, Hening (2024) Analisis Pengaruh Motivasi dan Efikasi Diri Terhadap Minat Santri Kelas X, XI, XII dalam Berwirausaha di Pondok Pesantren Salafiyah Al-Istiqamah Desa Mantewe. Skripsi, Ekonomi dan Bisnis Islam.

Y

Yunus, Mahmud (2024) Pengaruh Strategi Lokasi dan Implementasi Prinsip Syariah Terhadap Pemilihan Penginapan Syariah (Studi Pada Berlian Guest House Cindai Alus). Skripsi, Ekonomi dan Bisnis Islam.

Yusuf, Muhamad (2024) Pengelolaan Zakat Produktif pada Pelayanan Kesehatan Mustahik (Studi Kasus Yayasan Dhuafa Tersenyum Kota Banjarmasin). Skripsi, Ekonomi dan Bisnis Islam.

This list was generated on Sat May 11 14:41:00 2024 WITA.